FOTO: Danilla Riyadi, Penyanyi Indie yang Sering Bikin Gagal Fokus

Penyanyi Indie Danilla Riyadi tidak hanya pandai bernyanyi dan memainkan alat musik. namun, parasnya yang cantik kerap kali bikin gagal fokus.

oleh Liputan6 diperbarui 11 Jul 2019, 09:00 WIB
Danilla Riyadi
Penyanyi Indie Danilla Riyadi tidak hanya pandai bernyanyi dan memainkan alat musik. namun, parasnya yang cantik kerap kali bikin gagal fokus.
Nama Danilla Riyadi sudah tidak asing lagi bagi kalangan penikmat musik indie. Perempuan bernama lengkap Danilla Jelita Poetri Riyadi ini lahir pada 12 Februari 1990. (Liputan6.com/IG/danillariyadi)
Danilla Riyadi atau yang kerap disapa Danilla sering kali enggan dipanggil sebagai seorang penyanyi atau musisi. Danilla kerap kali mengatakan bahwa dirinya hanya hobi dalam bermusik dan bernyanyi. (Liputan6.com/IG/danillariyadi)
Hobi bermusik yang dimiliki oleh Danilla Riyadi ini berhasil membawa dirinya untuk berkarya dalam dunia musik. Danilla telah merilis dua album yang berjudul Telisik dan Lintasan Waktu. (Liputan6.com/IG/danillariyadi)
Tidak hanya pandai bernyanyi, Pelantun lagu Senja Diambang Pilu ini juga pandai bermain alat musik dan salah satunya ialah gitar. Danilla kerap kali tampil dengan membawa gitar. (Liputan6.com/IG/danillariyadi)
Suara Danilla Riyadi yang merdu dan paras cantiknya, tidak jarang membuat banyak kaum adam berebut untuk mendapatkan hati wanita asal kota Jakarta ini. (Liputan6.com/IG/danillariyadi)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya