Akui PDKT, Ridho Illahi Tak Tahu Chagii Amelia Sudah Bersuami

Ridho Illahi mengakui pendekatan yang dilakukannya dengan Chagii Amelia.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 10 Jul 2019, 10:00 WIB
Chagii Amelia (Sumber: Instagram/chagiiamelia)

Liputan6.com, Jakarta - Ridho Illahi membenarkan kabar penggerebekan dirinya dengan selebgram seksi Chagii Amelia. Namun, Ridho coba meluruskan persepsi miring yang terbentuk usai beredarnya sebuah video berdurasi satu menit di media sosial.

Dalam potongan video tersebut, Ridho Illahi tampak sedang diinterograsi oleh beberapa wanita yang mengaku sebagai ipar Chagii Amelia. Mereka memergoki Ridho dan Chagii berduaan di sebuah kamar hotel.

Ridho Illahi mengakui pendekatan yang dilakukannya dengan Chagii Amelia. Hanya saja, pemain FTV itu tak mengetahui, Chagii Amelia sudah memiliki suami.

"Di sini aku enggak tahu kalau dari awal dia punya suami. Aku bahkan sempat nge-chat tanya, 'Kamu sudah punya keluarga belum?' tetapi dia enggak jawab," kata Ridho Illahi di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019).

2 dari 2 halaman

Kejanggalan

Chagii Amelia (Foto: Instagram/@chagiiamelia)

Selain itu, Ridho menilai ada sesuai yang janggal dengan video tersebut. Pasalnya, orang-orang yang menggerebek, termasuk Chagii, turut mengenakan masker. Namun, Ridho enggan berspekulasi lebih jauh dan menyerahkan kejanggalan itu kepada masyarakat.

"Dan aku enggak pakai masker, sementara mereka semua pakai. Kalian bisa menilai sendiri," ia mengakhiri.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya