Neymar Tolak Ikut Latihan Pramusim PSG

PSG akan mengambil tindakan yang sesuai atas perilaku Neymar, yang memilih tidak ikut latihan pramusim 2019-2020.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 09 Jul 2019, 02:00 WIB
Striker PSG, Neymar, tidak hadir dalam latihan perdana pramusim klub, sehingga sanksi menantinya. (ROMAIN PERROCHEAU / AFP)

Liputan6.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) telah mengungkapkan bahwa Neymar belum muncul untuk pelatihan pra-musim. PSG akan mengambil tindakan yang sesuai atas perilaku striker asal Brasil tersebut.

Neymar banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona, yang notabene mantan klubnya. Masa depannya bersama PSG terus menjadi spekulasi pada musim panas tahun ini.

"Paris Saint-Germain mencatat bahwa Neymar Jr tidak hadir pada waktu dan tempat yang disepakati. Ini tanpa otorisasi klub sebelumnya," bunyi pernyataan yang dikeluarkan PSG.

"Klub menyesali situasi ini dan karenanya akan mengambil tindakan yang sesuai," lanjut pernyataan itu.

Bukan mustahil PSG akan menjatuhkan sanksi kepada Neymar atas sikapnya ini. Neymar sendiri sebelumnya telah menyatakan ingin hengkang dari klub ibu kota Prancis tersebut.

2 dari 3 halaman

Dua Musim

Neymar dikabarkan ingin kembali membela Barcelona, setelah dua musim berseragam PSG. (AFP/Anne-Christine Poujoulat)

Neymar meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan PSG pada musim panas 2017. Dia memecahkan rekor dunia dengan biaya transfer mencapai 222 juta euro.

Setelah dua musim bersama PSG, eks pemain Santos ini berniat pergi. Sempat dikaitkan dengan Real Madrid, kini malah dia disebut-sebut ingin kembali berseragam Blaugrana.

3 dari 3 halaman

Jadi Sorotan

Sebuah laporan di Marca bulan lalu mengklaim Barcelona terbuka untuk kemungkinan menjual Ousmane Dembele musim panas ini. Masa depan Philippe Coutinho di Camp Nou juga jadi sorotan.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya