Punya Pengalaman Buruk Soal Perawatan Wajah, Chika Jessica Lebih Hati-Hati

Chika Jessica mengaku pernah salah menggunakan perawatan kulit atau skin care yang menyebabkan kerusakan pada wajahnya.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 03 Jul 2019, 11:40 WIB
Chika Jessica

Liputan6.com, Jakarta - Chika Jessica mulai serius merawat penampilannya, khususnya di bagian wajah. Sebagai public figure, penampilan memang menjadi daya tarik utama.

Untuk itu, Chika Jessica mengaku cukup serius mengenai masalah perawatan kulit wajahnya. Namun, Chika Jessica mengaku pernah salah menggunakan perawatan kulit atau skin care yang menyebabkan kerusakan pada wajahnya.

"Pernah sih muka aku kusam karena masalah skin care, jadi salah skin care. Aku coba-coba 'ini lebih glowingnya' eh habis enggak dipake kok kusam ya, ternyata ada merkuri-nya, terus aku baru tahu ternyata itu bahaya banget " kata Chika Jessica saat ditenui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (30/6/2019).

Dari situ, Chika lebih berhati-hati dalam memilih perawatan kecantikan untuk wajahnya. Tak hanya untuk dirinya, Chika Jessica juga memiliki keinginan untuk bisa menyebarluaskan dan mengedukasi masyarakat untuk tidak asal dalam menggunakan kosmetik dan produk kecantikan.

 

2 dari 2 halaman

Bisnis

Chika Jessica.

Untuk mewujudkannya, Chika Jessica terjun langsung ke bisnis kecantikan dengan menjadi brand ambassador dari klinik kecantikan Athena, "ini pertama kali banget terjun ke bisnis kecantikan. Aku lumayan picky sih ada beberapa tawaran, tapi aku bersyukur banget sih bisa jadi brand ambassador klinik ini," katanya.

Richard Lee, salah satu dokter Athena menambahkan, nantinya Chika Jessica akan banyak memberikan eduksi kepada masyarakat tentang perawatan kecantikan, "kita berharap ini Chika menjadi corong lebih mengedukasi masyarakat tentang skin care yang aman," tambah Richard.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya