FOTO: Diterjang Badai Salju, Begini Penampakan Kota Guadalajara Meksiko

Salju yang turun di kota wilayah timur Guadalajara, negara bagian Jalisco, Meksiko cukup tebal, bahkan di beberapa tempat mencapai 1,5 meter.

oleh Johan Fatzry diperbarui 01 Jul 2019, 17:30 WIB
Diterjang Badai Salju, Begini Penampakan Kota Guadalajara Meksiko
Salju yang turun di kota wilayah timur Guadalajara, negara bagian Jalisco, Meksiko cukup tebal, bahkan di beberapa tempat mencapai 1,5 meter.
Sejumlah kendaraan ter tertimbun salju di jalanan di wilayah timur Guadalajara, negara bagian Jalisco, Meksiko (30/6/2019). Enam daerah suburban di Kota Guadalajara, Meksiko, diselimuti salju tebal setelah diterjang hujan es. (AFP Photo/Ulises Ruiz)
Seorang polisi berdiri di dekat kendaraan yang tertimbun salju di jalanan di wilayah timur Guadalajara, negara bagian Jalisco, Meksiko (30/6/2019). Salju yang turun di kota itu cukup tebal, bahkan di beberapa tempat mencapai 1,5 meter. (AFP Photo/Ulises Ruiz)
Sejumlah warga berdiri di trotoar melihat salju tebal yang menutupi jalan di wilayah timur Guadalajara, Jalisco, Meksiko (30/6/2019). Pemerintah daerah setempat mengatakan sebanyak 200 rumah rusak dan puluhan kendaraan tersapu di dalam kota dan beberapa distrik di sekitarnya. (AFP Photo/Ulises Ruiz)
Seorang wanita dan anak berjalan di atas salju di daerah timur Guadalajara, Jalisco, Meksiko (30/6/2019). Enam daerah suburban di Kota Guadalajara, Meksiko, diselimuti salju tebal setelah diterjang hujan es. (AFP Photo/Ulises Ruiz)
Seorang pria membawa sepeda melintasi salju di jalanan di daerah timur Guadalajara, Jalisco, Meksiko (30/6/2019). Salju yang turun di kota itu cukup tebal, bahkan di beberapa tempat mencapai 1,5 meter. (AFP Photo/Ulises Ruiz)
Suasana daerah timur Guadalajara yang tertutup salju di Jalisco, Meksiko (30/6/2019). Pemerintah daerah setempat mengatakan sebanyak 200 rumah rusak dan puluhan kendaraan tersapu di dalam kota dan beberapa distrik di sekitarnya. (AFP Photo/Ulises Ruiz)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya