FOTO: Serangan Bom Mobil di Afghanistan Lukai Puluhan Orang

Serangan bom mobil menyebabkan puluhan orang dilarikan ke rumah sakit, baik akibat terkena puing bangunan maupun asap tebal.

oleh Johan Fatzry diperbarui 01 Jul 2019, 15:40 WIB
Serangan Bom Mobil di Afghanistan Lukai Puluhan Orang
Serangan bom mobil menyebabkan puluhan orang dilarikan ke rumah sakit, baik akibat terkena puing bangunan maupun asap tebal.
Kepulan asap terlihat setelah ledakan besar di Kabul, Afghanistan, Senin (1/7/2019). Ledakan dahsyat mengguncang ibu kota Afghanistan, Kabul. Efeknya membuat jendela beberapa bangunan pecah, serta mengirim asap tebal ke area kementerian pertahanan setempat. (AP Photo/Ramhat Gul)
Warga berjalan ketika kepulan asap terlihat setelah ledakan besar di Kabul, Afghanistan, Senin (1/7/2019). Ledakan besar menyebabkan puluhan orang dilarikan ke rumah sakit, baik akibat terkena puing bangunan maupun asap tebal, demikian sebagaimana dikutip dari Al Jazeera pada Senin (1/7/2019). (AFP
Seorang pria Afghanistan yang terluka dipindahkan ke ambulans di rumah sakit Wazir Akbar Khan setelah serangan bom mobil di Kabul (1/7/2019). Seorang pejabat polisi di daerah serangan itu, mengatakan sebuah bom mobil meledak di luar gedung kementerian pertahanan Afghanistan. (AFP Photo/STR)
Seorang tentara pasukan keamanan tiba di lokasi ledakan di Kabul, Afghanistan, Senin (1/7/2019). Ledakan itu juga menyebabkan kerusakan pada bangunan Federasi Sepak Bola Afghanistan, dan stadion Ghazi, yang berlokasi tidak jauh darinya. (AP Photo/Ramhat Gul)
Pasukan keamanan Afghanistan berjaga di lokasi ledakan di Kabul, Afghanistan, Senin (1/7/2019). Ledakan dahsyat mengguncang ibu kota Afghanistan, Kabul. Efeknya membuat jendela beberapa bangunan pecah, serta mengirim asap tebal ke area kementerian pertahanan setempat. (AP Photo/Ramhat Gul)
Sejumlah warga yang terluka menerima perawatan di rumah sakit setelah ledakan bom di Kabul, Afghanistan, Senin (1/7/2019). Seorang pejabat polisi di daerah serangan itu, mengatakan sebuah bom mobil meledak di luar gedung kementerian pertahanan Afghanistan. (AP Photo/Ramhat Gul)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya