FOTO: Tak Cuma Cantik, Ini Bukti Pesona Adelia Istri Pasha Bak Masih Gadis

Adelia Wilhelmina atau kerap dipanggil Adelia ialah istri dari politisi sekaligus musisi, Pasha (Sigit Purnomo).

oleh Liputan6 diperbarui 29 Jun 2019, 10:20 WIB
Adelia Wilhelmina
Adelia Wilhelmina atau kerap dipanggil Adelia ialah istri dari politisi sekaligus musisi, Pasha (Sigit Purnomo).
Adelia Wilhelmina dan Pasha Ungu sudah menikah selama 8 tahun dan dikaruniai 4 orang anak. Meski begitu, Adelia Wilhelmina masih tetap cantik dan langsing. (Liputan6.com/adeliapasha)
Dalam akun Instagram miliknya, Adelia Wilhelmina sering mendapat komentar baik karena kecantikannya. (Liputan6.com/adeliapasha)
Dalam kolom komentar di akun Instagram miliknya, Adelia Wilhelmina sering mendapat pujian dari warganet karena kecantikannya. (Liputan6.com/adeliapasha)
Meski sudah menjadi ibu dari empat orang anak, penampilan Adelia Wilhelmina masih terlihat ramping dan tampak muda. (Liputan6.com/adeliapasha)
Adelia yang sebelumnya berkarier sebagai seorang pramugari memutuskan berhenti dari pekerjaannya tersebut dan fokus mengurus keluarga. (Liputan6.com/adeliapasha)
Istri Pasha Ungu, yang sekarang menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu, tersebut selalu tampil memukau di depan publik. (Liputan6.com/adeliapasha)
Apalagi dalam balutan hijab seperti ini, aura Adelia Wilhelmina yang memiliki wajah cantik alami bak selebriti kian terpancar. (Liputan6.com/adeliapasha)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya