Dikabarkan Segera Menikah Lagi, Lulu Tobing Minta Didoakan

Beredar kabar Lulu Tobing telah dilamar Bani M. Mulia.

oleh Liputan6.com diperbarui 28 Jun 2019, 14:30 WIB
Lulu Tobing

Liputan6.com, Jakarta - Muncul di muka publik saat merilis film terbaru, Dua Garis Biru, Lulu Tobing langsung mendapat sorotan. Publik penasaran seperti apa kehidupan pribadi Lulu Tobing saat ini, juga soal foto pribadinya mengenakan cincin yang viral hampir sebulan lalu.

Kabar lain menyebut, Lulu Tobing tengah sibuk merintis bisnis di luar seni di Bali, benarkah? Kepada Showbiz Liputan6.com Lulu Tobing buka kartu soal kehidupan pribadinya. Lulu Tobing mengaku pindah ke Bali untuk menikmati hidup.

“Sekarang saya menikmati hidup saja. Kalau dibilang sering jalan-jalan mungkin karena saya tinggal di Bali. Jadi aktivitasnya bolak-balik Bali-Jakarta. Tapi kebanyakan hidup di Bali,” beri tahu Lulu Tobing di Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019).

Bintang sinetron Tersanjung dan Dia menambah panjang daftar artis yang kini menetap di Bali. Selain Lulu Tobing, pasangan Sophie Navita-Pongki, Andrew White-Nana Mirdad, serta Happy Salma juga menetap di Pulau Dewata tersebut.

2 dari 3 halaman

Dilamar Kekasih

Lulu Tobing (Wayan Diananto/Liputan6.com)

Terkait keputusan tinggal di Bali, Lulu Tobing beralasan, “Pastinya lebih punya privasi. Yang dulu kehilangan banyak waktu untuk diri sendiri, sekarang saya nikmati. Usaha di Bali? Tidak ada, saya hanya istirahat saja.”

Terkait kehidupan pribadi, hampir sebulan lalu, beredar kabar Lulu Tobing dilamar Bani M. Mulia, pengusaha di bidang pelayaran. Bani adalah cucu Soedarpo Sastrosatomo, pendiri PT Samudera Indonesia Tbk., perusahaan yang bergerak di bidang pelayaran, logistik, dan kepelabuhan yang berbasis di Jakarta.

3 dari 3 halaman

Minta Doa

Lulu Tobing (Instagram/@lutob)

Kabarnya, lamaran akan menjadi pintu gerbang Lulu Tobing menuju pelaminan. Disinggung isu ini, Lulu Tobing enggan memberi jawaban detail. “Oh, saya enggak mau ngomongin yang ini, topiknya yang lain saja,” kelit Lulu Tobing.

Disinggung soal rencana menikah, Lulu Tobing enggan memberi bocoran. Ia hanya minta doa. “Doakan saja. Sudah, ya,” pungkas Lulu Tobing seraya bergegas meninggalkan awak media. (Wayan Diananto)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya