Ucapkan Selamat Idul Fitri, AHY dan Keluarga Kompak Tampil Serba Biru

AHY beserta istri, Annisa Pohan dan putrinya, Almira Tunggadewi kompak tampil dalam balutan busana biru saat mengucapkan hari raya Idul Fitri.

oleh Putu Elmira diperbarui 05 Jun 2019, 14:30 WIB
AHY beserta istri, Annisa Pohan dan putri semata wayangnya, Almira Tunggadewi. (dok. Instagram @annisayudhoyono/https://www.instagram.com/p/ByT3_MTjE2A/Putu Elmira)

Liputan6.com, Jakarta - Datangnya Hari Raya Idul Fitri disambut bahagia dan penuh antusias oleh seluruh umat Islam di berbagai belahan dunia. Pada hari kemenangan ini, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY dan keluarga juga turut mengucapkan selamat Idul Fitri.

Hal tersebut tampak dari sebuah unggahan yang dibagikan melalui Instagram Annisa Pohan pada Rabu, (5/6/2019). Potret itu menampilkan AHY, Annisa, dan putri semata wayang mereka, Almira Tunggadewi bergaya kompak dalam balutan busana serba biru.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah. Taqobbalallahu Minna Wa Minkum," ucap AHY sekeluarga seperti keterangan yang tertera dalam potret.

Putra sulung SBY dan Ani Yudhoyono ini terlihat mengenakan baju koko biru dengan peci hitam. Sementara, Annisa Pohan memakai atasan lengan panjang warna senada dengan hiasan payet di bagian tengah.

Annisa Pohan melengkapi penampilan dengan kerudung biru bersama tatanan rambut yang dibuat curly di bagian bawah. Lalu, Almira tampil dalam balutan atasan biru yang serupa seperti yang dikenakan sang ibunda.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Idul Fitri Tanpa Ani Yudhoyono

Potret AHY bersama SBY dan Ani Yudhoyono di masa lalu. (dok. Instagram @agusyudhoyono/https://www.instagram.com/p/ByQPFHWH5ar/Putu Elmira)

Keluarga besar SBY merayakan Idul Fitri tahun ini tanpa Ani Yudhoyono. Seperti yang diketahui, Ani wafat di National University Hospital, Singapura pada Sabtu, 1 Juni 2019 pukul 11.50 waktu setempat usai berjuang melawan kanker darah yang dideritanya.

Ani telah dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu, 2 Juni 2019. Sederet unggahan menyentuh yang berisi doa dan kerinduan orang-orang terdekatnya termasuk AHY, Annisa turut mereka sampaikan melalui akun media sosial masing-masing.

Seperti AHY yang membagikan kisah menyentuh lewat potret dirinya di masa lalu bersama SBY dan Ani. Kala itu, atas restu sang ibunda, ia benar-benar menjadi Anak Negara, menjadi Taruna Akademi Militer, dan kemudian mengabdi sebagai prajurit TNI.

"Meski engkau telah tiada, insya Allah, nilai-nilai yang kau wariskan akan tetap hidup sepanjang usiaku di dunia ini.Selamat jalan Memo. I love you, and I will forever miss you," tulis AHY.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya