PSG akan Jaga Neymar dari Godaan Barcelona

PSG sudah menyebut Neymar tidak untuk dijual. Hal itu dikatakan langsung oleh Presiden PSG Nasser El Khelaifi yang menandaskan akan mencegah Neymar reuni dengan Barcelona.

oleh Defri Saefullah diperbarui 06 Jun 2019, 10:00 WIB
Pemain Paris Saint-Germain, Neymar berselebrasi setelah berhasil mencetak gol ke gawang Celtic dalam lanjutan fase grup Liga Champions di Parc des Princes, Kamis (23/11). PSG meraih kemenangan telak dengan skor 7-1. (AP/Christophe Ena)

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi memastikan Neymar tak akan dijual ke klub manapun termasuk Barcelona di musim panas ini. Khelaifi memastikan reuni Neymar dengan Barcelona tak akan terjadi.

Lewat corong radio Monte Carlo Sport, Al Khelaifi mengatakan Neymar tidak akan dijual. PSG juga mengatakan Neymar jadi incaran Barcelona karena idminta Messi. 

Saat ini, Neymar sedang dibelit masalah kasus tuduhan pemerkosaan. Dia juga sedang diinvestigasi polisi karena menyebarkan isi percakapan dan foto wanita yang menuduhnya sudah lakukan pemerkosaan.

Neymar sendiri masih bersama Timnas Brasil. Dia sedang lakukan persiapan untuk Copa America 2019.

2 dari 3 halaman

Bahan Spekulasi

Neymar hingga pekan ke-9 telah mengoleksi enam gol untuk Paris Saint-Germain. Koleksi gol tersebut mengantar Neymar berada pada peringkat keenam klasemen top scorer Ligue 1 Prancis. (AFP/Christophe Simon)

Hampir selama musim ini, spekulasi transfer Neymar dan juga rekannya Kylian Mbappe terus bergulir. Awalnya Neymar dan Mbappe dikaitkan dengan Real Madrid.

Klub berjulukan Los Blancos itu sudah siap membajak Neymar dengan transfer besar. Ini jadi usaha Madrid dalam membangun kembali tim.

Namun asa Madrid untuk memboyong Neymar dan Mbappe kandas. Soalnya, PSG selalu menolak mentah-mentah setiap tawaran.

3 dari 3 halaman

Ditukar Dembele

Sebelumnya juga muncul spekulasi Neymar akan ditukar dengan Ousmane Dembele. Karier keduanya di masing-masing klub memang mandeg.

Neymar gagal mengulang kesuksesannya bersama PSG, sedangkan Dembele kerap dilanda cedera saat membela Barcelona.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya