FOTO: Pesona Keindahan Pantai Laut Baltik di Polandia

Laut Baltik terletak di sebelah timur laut benua Eropa. Laut ini dibatasi oleh semenanjung Skandinavia, tanah daratan Eropa Tengah dan Timur serta Denmark.

oleh Johan Fatzry diperbarui 28 Mei 2019, 21:00 WIB
Pesona Keindahan Pantai Laut Baltik di Polandia
Laut Baltik terletak di sebelah timur laut benua Eropa. Laut ini dibatasi oleh semenanjung Skandinavia, tanah daratan Eropa Tengah dan Timur serta Denmark.
Seorang wanita beristirahat di pantai laut Baltik di Gdynia, Polandia utara (24/5/2019). Laut Baltik terletak di sebelah timur laut benua Eropa. Laut ini dibatasi oleh semenanjung Skandinavia, tanah daratan Eropa Tengah dan Timur serta Denmark. (AP Photo/Darko Vojinovic)
Seorang wanita beristirahat saat sebuah kapal berlayar di sepanjang pantai Laut Baltik dekat Gdynia, Polandia utara (24/5/2019). Perairan Laut Baltik mengalir ke Kattegat dan Laut Utara melewati Öresund, Sabuk Besar dan Sabuk Kecil. (AP Photo/Darko Vojinovic)
Orang-orang berjalan di sepanjang pesisir pantai laut Baltik di Gdynia, Polandia utara (24/5/2019). Selain itu laut Baltik dihubungkan ke Laut Utara dengan terusan Kiel dan dengan Laut Putih dengan terusan Laut Putih. (AP Photo/Darko Vojinovic)
Seorang pria berenang di laut Baltik di Gdynia, Polandia utara (24/5/2019). Dalam bahasa Jerman, laut ini disebut Ostsee yang sebenarnya berarti "laut Timur". (AP Photo/Darko Vojinovic)
Sebuah kapal tinggi berlayar di sepanjang pantai Laut Baltik dekat Gdynia, Polandia utara (24/5/2019). (AP Photo/Darko Vojinovic)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya