Aa Gym Kirim Doa dari Depan Kakbah untuk Ustaz Arifin Ilham

Aa Gym yang mengenakan pakaian ihram kemudian membalikkan badannya menghadap Kakbah, untuk mendoakan Ustaz Arifin Ilham.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 21 Mei 2019, 17:30 WIB
Aa Gym yang mengenakan pakaian ihram kemudian membalikkan badannya menghadap Kakbah, untuk mendoakan Ustaz Arifin Ilham. [Foto: Instagram Alvin Faiz]

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kurang menyenangkan kembali datang dari Ustaz Arifin Ilham. Cukup lama menjalani perawatan intensif di rumah sakit di Penang, Malaysia, kini ia dikabarkan tengah kritis.

Berita menyedihkan ini juga telah sampai ke telinga sahabat Ustaz Arifin Ilham, Aa Gym, yang kebetulan saat ini sedang menunaikan ibadah Umrah di Tanah Suci, Makkah.

Dari depan Kakbah, Ustaz asal Kota Kembang ini mendoakan kesembuhan Ustaz Arifin Ilham. Momen ini kemudian ia rekam dalam bentuk video dan diunggah ke akun Instagramnya.

"Assalamualaikum sahabatku sekalian, innalillahibwa innailaihi rojiun, adalah cobaan yang sangat berat bagi saudara kita Ustaz Arifin Ilham," kata Aa Gym dalam video yang diunggahnya, Selasa (21/5/2019) itu.

 

2 dari 3 halaman

Doa Jenguk Orang Sakit

Ustaz Arifin Ilham (Foto: Instagram)

"Barusan dapat berita dari istrinya bahwa beliau sakit, kritis di ICU, di Penang. Oleh karena itu kewajiban kita semua untuk mendukungnya dengan doa. Mudah-mudahan doa di Multazam ini dikabulkan Allah," sambungnya.

Aa Gym yang mengenakan pakaian ihram kemudian membalikkan badannya menghadap Kakbah, lalu melantunkan doa menjenguk orang sakit.

 

3 dari 3 halaman

Sakit Kanker

Ustaz Arifin Ilham dan keluarganya. (Foto: Instagram @ameer_azzikra)

Seperti diketahui, sejak lama Ustaz Arifin Ilham telah menderita sakit kanker nasofaring, dan kelenjar getah bening. Sebelumnya ia sempat menjalani pengobatan di RSCM, lalu melanjutkan perawatan intensif di Penang, Malaysia.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya