FOTO: BNN Gagalkan Penyelundupan 4 Jeriken Sabu dan Ekstasi di Dumai

Badan Narkotika Nasional (BNN) menyita 50 bungkus narkoba jenis sabu dan ekstasi yg disembunyikan dalam empat jeriken saat mengungkap upaya penyelundupan di wilayah Dumai, Riau.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 19 Mei 2019, 13:01 WIB
BNN Gagalkan Penyelundupan 4 Jeriken Sabu dan Ekstasi di Dumai
Badan Narkotika Nasional (BNN) menyita 50 bungkus narkoba jenis sabu dan ekstasi yg disembunyikan dalam empat jeriken saat mengungkap upaya penyelundupan di wilayah Dumai, Riau.
Barang bukti narkoba jenis sabu dan ekstasi yang disita oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) dalam upaya penyelundupan di wilayah Dumai, Riau, Jumat (17/5/2019). Petugas BNN menyita 50 bungkus narkoba jenis sabu dan ekstasi yg disembunyikan dalam empat jeriken. (Liputan6.com/HO/Tim BNN)
Barang bukti narkoba jenis sabu dan ekstasi yang disita oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) dalam upaya penyelundupan di wilayah Dumai, Riau, Jumat (17/5/2019). Petugas BNN menangkap empat pelaku dalam kasus ini. (Liputan6.com/HO/Tim BNN)
Barang bukti narkoba jenis sabu dan ekstasi yang disita oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) dalam upaya penyelundupan di wilayah Dumai, Riau, Jumat (17/5/2019). Petugas BNN menembak dua pelaku penyelundupan lantaran mencoba melarikan diri saat penangkapan. (Liputan6.com/HO/Tim BNN)
Barang bukti mobil yang digunakan oleh para pelaku dalam upaya penyelundupan narkoba jenis sabu dan ekstasi di wilayah Dumai, Riau, Jumat (17/5/2019). Para pelaku sempat terlibat kejar-kejaran dengan petugas BNN saat akan ditangkap. (Liputan6.com/HO/Tim BNN)
Barang bukti empat jeriken berisi narkoba jenis sabu dan ekstasi diamankan saat petugas BNN melakukan penangkapan di wilayah Dumai, Riau, Jumat (17/5/2019). Menurut BNN, narkoba tersebut diselundupkan dari Malaysia ke Indonesia. (Liputan6.com/HO/Tim BNN)
Barang bukti jeriken berisi narkoba diamankan saat petugas BNN melakukan penangkapan di wilayah Dumai, Riau, Jumat (17/5/2019). Penyelundupan dengan modus penangkapan ikan ini melakukan serah terima narkoba antarsindikat di tengah laut dari kapal ke kapal (ship to ship). (Liputan6.com/HO/Tim BNN)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya