FOTO: Pascakerusuhan Lapas Narkotika Langkat

Kerusuhan terjadi di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas III Hinai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut).

oleh Arny Christika Putri diperbarui 17 Mei 2019, 08:16 WIB
PascaKerusuhan Lapas Narkotika Langkat
Kerusuhan terjadi di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas III Hinai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut).
Petugas Lapas Narkotika Kelas III Langkat memeriksa kerusakan setelah kerusuhan di Langkat, Sumatera Utara, Kamis (16/5/2019). Akibat peristiwa kerusuhan yang dilakukan para narapidana di Lapas itu mengakibatkan tiga mobil petugas rusak terbakar dan ratus
Narapidana bertemu dengan keluarganya setelah kerusuhan di Lapas Narkotika Kelas III Langkat, Sumatera Utara, Kamis (16/5/2019). Akibat peristiwa kerusuhan yang dilakukan para narapidana di Lapas itu mengakibatkan tiga mobil petugas rusak terbakar dan ratusan napi melarikan diri. (Ivan Damanik/AFP)
Petugas melintasi dampak kerusuhan di Lapas Narkotika Kelas III Langkat, Sumatera Utara, Kamis (16/5/2019). Akibat peristiwa kerusuhan yang dilakukan para narapidana di Lapas itu mengakibatkan tiga mobil dan dua sepeda motor petugas rusak terbakar dan ratusan napi melarikan diri. (Ivan Damanik/AFP)
Petugas Lapas Narkotika Kelas III Langkat memeriksa kerusakan setelah kerusuhan di Langkat, Sumatera Utara, Kamis (16/5/2019). Akibat peristiwa kerusuhan yang dilakukan para narapidana di Lapas tersebut mengakibatkan tiga mobil petugas rusak terbakar dan ratusan napi melarikan diri. (AP Photo)
Prajurit TNI melintasi bangkai mobil yang rusak dampak kerusuhan di Lapas Narkotika Kelas III Langkat, Sumatera Utara, Kamis (16/5/2019). Akibat peristiwa kerusuhan yang dilakukan para narapidana di Lapas itu mengakibatkan tiga mobil petugas rusak terbakar dan ratusan napi melarikan diri. (AP Photo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya