Nassar Belum Ucapkan Selamat Menikah kepada Muzdalifah?

Menurut Muzdalifah, Nassar hanya mengucapkan secara tidak langsung.

oleh Liputan6.com diperbarui 01 Mei 2019, 21:00 WIB
Nassar dan Muzdalifah. (via|www.carasumber.com)

Liputan6.com, Jakarta Muzdalifah baru saja menikah dengan pria pilihannya Fadel Islami. Namun, setelah ramai pemberitaan mereka, mantan suami Muzdalifah, Nassar diketahui belum memberikan ucapan selamat.

Mengetahui Muzdalifah nikah keempat kali, Nassar sang mantan suami sempat berikan ucapan selamat. Namun, upatan tersebut tidak langsung dikatakan Nassar kepada Muzdalifah.

"Nggak, saya belum tahu. Nggak ada (ucapan selamat). Hubungannya baik sih. Karena kita kan tetap bersilahturami terus," ujar Muzdalifah ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (29/4/2019).

 

2 dari 3 halaman

Pelabuhan Terakhir

Istri Nassar, Muzdalifah saaat mendatangi Pengadilan Agama Tangerang Kota, Selasa (1/9/2015). [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Meski menikah berbeda usia dan beda status, namun Fadel Islami mengaku niatnya hidup bersama Muzdalifah merupakan penyempurnaan ibadah. Benarkah Muzdalifah meyakini Fadel menjadi pelabuhan terakhirnya?

 

3 dari 3 halaman

Berjodoh

Muzdalifah (Deki Prayoga/Fimela.com)

"Semua orang mintanya yang terbaik. Kita doa karena jodoh dari Allah, kiriman dari Allah, semoga yang terbaik buat saya dan anak-anak. Dari awal niatnya baik, saling terbuka, Insya Allah ke depannya baik," ujar Muzdalifah.

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya