Posting Foto di Medsos, Pacar Suarez Bikin Heboh Fans Arsenal

Pacar pemain Arsenal itu memposting foto yang menakjubkan dalam pakaian hitam. Model ini meninggalkan sedikit imajinasi bagi pengikut Instagram-nya

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 29 Apr 2019, 06:40 WIB
Nadia Aviles Garcia, pacar Denis Suarez (Foto: Instagram)

Liputan6.com, Jakarta Nadia Aviles, pacar gelandang Arsenal, Denis Suarez, kembali mengejutkan penggemar The Gunners. Kali ini, gara postingan fotonya di media sosial.

Aviles, 21, memposting foto yang menakjubkan dengan snap lingerie di Instagram. Foto ini tentu saja menggoda 226.000 pengikut Instagram-nya.

Aviles kemudian menambahkannya dengan pesan penuh teka-teki yang berbunyi: "Lima menit kemudian ..."

Namun, model itu gagal menjelaskan apa yang dia lakukan sebelum membagikan foto tersebut. Tapi, tentu saja Aviles tetap akan dikenang di antara fans Arsenal yang setia karena kerap mengirim foto liar dan seksi.

Aviles, yang lahir di Barcelona, telah berkencan dengan pemain Arsenal itu, selama sekitar satu tahun. Dia sesekali mengunjungi pacarnya di London.

2 dari 3 halaman

Tak Mengesankan

Aksi pemain Arseal, Denis Suarez. (AFP/Glyn Kirk)

Suarez, 25, telah gagal mengesankan Unai Emery di Emirates. Dan, klub hampir pasti tidak akan menggunakan opsi untuk menjaga gelandang bertahan di luar musim ini.

Gelandang ini sebenarnya memiliki banyak waktu untuk melakukan tur di sekitar ibukota Inggris. Pasalnya, ia jarang digunakan Emery.

3 dari 3 halaman

Gagal Beradaptasi

Suarez hanya bermain 67 menit sejak tiba di Emirates pada bulan Januari lalu. Ia telah melewatkan empat pertandingan terakhir Arsenal setelah gagal beradaptasi dengan sepak bola Liga Inggris.

Selain itu terungkap bahwa Suarez mengalami cedera kunci paha kronis, dan memaksanya mengurangi intensitas latihannya. Kini, Arsenal sudah mencari pemain alternatif musim panas ini.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya