Arsenal Waspadai Kebangkitan Wolves

Manajer Arsenal, Unai Emery ogah meremehkan Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Inggris yang digelar dinihari WIB nanti.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 24 Apr 2019, 21:00 WIB
Pelatih Arsenal, Unai Emery memberi semangat pemainnya selama pertandingan melawan Napoli pada leg kedua babak perempat final Liga Europa di stadion San Paolo di Naples, Italia (18/4). Arsenal menang tipis 1-0 atas Napoli. (AP Photo/Luca Bruno)

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Unai Emery ogah meremehkan Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Inggris yang digelar dinihari WIB nanti. Manajer Arsenal itu menilai Wolves punya motivasi lebih untuk bangkit dalam laga tersebut.

Ya, Wolverhampton menelan hasil buruk usai tersingkir di Piala FA. Mereka hanya meraih sekali imbang dan sekali kalah di Liga Inggris.

Namun hasil tersebut tak membuat Emery yakin Arsenal bisa melibas Wolves. Apalagi laga akan digelar di Molineux Stadium, markas Wolverhampton.

"Saya pikir permainan Wolverhampton tidak menurun usai Piala FA. Justru saya yakin mereka akan tampil ngotot melawan kami," kata Emery seperti dilansir Evening Standard.

"Saya mempelajari satu hal di Liga Inggris. Semua klub pasti termotivasi melawan Arsenal karena mereka menghormati kami sebagai klub besar dan itu harus diwaspadai."

2 dari 3 halaman

Tantangan

Aksi pelatih Arsenal, Unai Emery saat timnya meladeni perlawanan Wolverhampton pada laga lanjutan Premier League, yang berlangsung Minggu (11/11) di stadion Emirates. Arsenal ditahan imbang Wolverhampton 1-1. (AFP/Daniel Olivas)

Arsenal saat ini berada di posisi kelima klasemen. The Gunners mengoleksi 66 poin dari 34 laga.

Sementara Wolves tertahan di posisi ke-10. Mereka mengoleksi 48 poin juga dari 34 pertandingan.

"Laga ini merupakan tantangan bagi kami. Kami harus bermain dengan hati dan tak usah memikirkan hal lain."

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Unai Emery. (AFP/Glyn Kirk)

Kamis (25/4/2019) dinihari WIB

01:45 WIB, Wolverhampton vs Arsenal (MNC TV)

02:00 WIB, Manchester United vs Manchester City (RCTI)

Saksikan video menarik di bawah ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya