Si Mantap Roadshow ke Bali

Warga Pulau Dewata masih kuat memegang tradisi leluhurnya, yang menggunakan batu dan genteng keramik untuk bangunan. Seiring berkembangnya waktu, mereka mulai banyak meminati produk-produk SI MANTAP.

oleh Liputan6 diperbarui 29 Apr 2012, 14:06 WIB
Liputan6.com, Jakarta: Diresmikannya Roofmart Bali pada November tahun lalu menandai kuatnya brand Si Mantap dalam menembus pasar Bali. Pulau Dewata menjadi tujuan kelima dalam roadshow PT Tatalogam Lestari, Tbk.

Selama ini, warga Pulau Dewata sangat kuat memegang tradisi leluhurnya yang menggunakan batu dan genteng keramik untuk bangunannya. Seiring berkembangnya waktu, mereka pun mulai meminati produk-produk Si Mantap.

“Memang penduduk Bali ini sangat concern dengan alam, maka itulah kita bilang bahwa Bali adalah masa depan pasar yang sangat potensial," ujar Executive Director PT Tatalogam Lestari Wulan W. Rismono.

Di ajang tersebut, para undangan yang terdiri dari distributor, agen penjual, serta aplikator tak hanya terhibur oleh penampilan Hudson dan bintang iklan Si Mantap, Mastur dan Yadi Sembako. Namun, banyak doorprize yang disedikan pihak panita.

Selain itu, Si Mantap pun mengadakan roadshow ke Banjarmasin dan Samarinda. Warga di dua kota tersebut lebih akrab dengan brand Si Mantap sejak 1996. Hampir seluruh bangunan, baik kantor maupun residential menggunakan atap Si Mantap atau Taso dan kuda-kuda baja ringannya.

Dalam event Xtravaganza pun, distributor di kedua kota tersebut optimistis produk
terbaru itu akan sukses sebagaimana produk-produk lainnya. “Manfaatnya, saya pikir sangat besar. Pertama kita bisa menjalin harmonisasi dari antara distributor toko-toko kita daerah di Kalimantan Selatan.  Kedua, pencitraan dari PT Tata Logam itu sendiri luar biasa besarnya," ujar Johan Oeyono, pemilik Toko Inti Jaya, Banjarmasin.

“Kesan-kesannya saya sangat begitu akrablah, karena Pak Yard an Bu Lani itu menganggap kita seperti relasi yang sangat baik, jadi kita dianggap sebagai penyalur yang terbaik gitu," kata Punan Budiman, pemilik Toko Subur Makmur, Samarinda. Kalimantan Timur.

Selanjutnya, pada Oktober mendatang, pihak perusahaan akan memberikan hadiah bagi para distributor dan agen penjual di daerah. Mereka yg berhasil mencapai target penjualan terbanyak akan mengikuti paket Tamasya Flamenco ke Istambul, Madrid, dan Barcelona.(ALI/SHA)


POPULER

Berita Terkini Selengkapnya