FOTO: Air Terjun Hiasi Megahnya Jewel Changi Airport Singapura

Jewel Changi Airport di Singapura memiliki air terjun buatan sekaligus hutan tiruan yang menyimpan lebih dari 2.000 pepohonan dengan 120 spesies tanaman dari berbagai negara.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 12 Apr 2019, 13:59 WIB
Mengintip Kemegahan Jewel Changi Airport Singapura
Jewel Changi Airport di Singapura memiliki air terjun buatan sekaligus hutan tiruan yang menyimpan lebih dari 2.000 pepohonan dengan 120 spesies tanaman dari berbagai negara.
Rain Vortex atau air terjun buatan setinggi 40 meter terlihat di Jewel Changi Airport, Singapura, 11 April 2019. Rain Vortex ini merupakan air terjun dalam ruangan tertinggi di dunia. (REUTERS/Feline Lim)
Skytrain yang menghubungkan berbagai terminal terlihat di Jewel Changi Airport, Singapura, 11 April 2019. Kemegahan terminal baru andalan Singapura ini berupa arsitektur panel kaca yang dibingkai dengan baja. (REUTERS/Feline Lim)
Pengunjung mengamati instalasi seni di Jewel Changi Airport, Singapura, 11 April 2019. Bandara yang dirancang oleh arsitek kelas dunia Moshe Safdie ini menyuguhkan desain multidimensi yang unik. (REUTERS/Feline Lim)
Pengunjung duduk di Lounge Changi di Jewel Changi Airport, Singapura, 11 April 2019. Dalam Jewel Changi Airport terdapat aneka gerai pertokoan kelas dunia. (REUTERS/Feline Lim)
Penampakan kamar hotel YotelAir di Jewel Changi Airport, Singapura, 11 April 2019. Jewel Changi Airport juga menawarkan wisata belanja seperti kuliner, supermarket, dan bioskop. (REUTERS/Feline Lim)
Kios check-in terlihat di Jewel Changi Airport, Singapura, 11 April 2019. Bandara ini berbentuk donat yang menghubungan tiga dari empat terminal Bandara Changi saat ini. (REUTERS/Feline Lim)
Pengunjung berjalan melewati taman bunga di Jewel Changi Airport, Singapura, 11 April 2019. Jewel Changi Airport memiliki hutan tiruan yang menyimpan lebih dari 2.000 pepohonan dengan 120 spesies tanaman dari berbagai negara. (REUTERS/Feline Lim)
Pemandangan Jewel Changi Airport di Singapura, 11 April 2019. Bandara ini baru akan dibuka sepenuhnya untuk umum pada 17 April 2019. (REUTERS/Feline Lim)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya