FOTO: Saat Paus Fransiskus Cium Kaki Para Pemimpin Sudan Selatan

Saat bertemu dengan para pemimpin Sudan Selatan, Paus Fransiskus berlutut dan mencium kaki baik pejabat pemerintah maupun oposisi.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 12 Apr 2019, 10:20 WIB
Paus Fransiskus
Saat bertemu dengan para pemimpin Sudan Selatan, Paus Fransiskus berlutut dan mencium kaki baik pejabat pemerintah maupun oposisi.
Paus Fransiskus berjabat tangan dengan Presiden Sudan Selatan, Salva Kiir dalam pertemuan dengan pemimpin Sudan Selatan di Vatikan, Kamis (11/4). Dalam pertemuan itu, Paus Fransiskus mencium kaki baik pejabat pemerintah maupun oposisi untuk menjaga perdamaian. (Vatican Media/HO via REUTERS)
Paus Fransiskus berlutut dan mencium kaki Presiden Sudan Selatan, Salva Kiir Mayardit dalam pertemuan di Vatikan, Kamis (11/4). Dalam pertemuan itu, Paus Fransiskus mencium kaki baik pejabat pemerintah maupun oposisi guna mencegah para pemimpin itu kembali ke perang saudara. (Vatican Media via AP)
Paus Fransiskus berlutut dan mencium kaki Wakil Presiden Sudan Selatan Taban Deng Gai dalam pertemuan di Vatikan, Kamis (11/4). Dalam pertemuan itu, Paus Fransiskus mencium kaki baik pejabat pemerintah maupun oposisi guna mencegah para pemimpin itu kembali ke perang saudara. (Vatican Media via AP)
Paus Fransiskus berlutut dan mencium kaki politisi Sudan Selatan, Rebecca Nyandeng De Mabior dalam pertemuan di Vatikan, Kamis (11/4). Paus Fransiskus mencium kaki baik pejabat pemerintah maupun oposisi guna mencegah para pemimpin itu kembali ke perang saudara. (Vatican Media via AP)
Paus Fransiskus berlutut dan mencium kaki pemimpin oposisi Riek Machar dalam pertemuan dengan para pemimpin Sudan Selatan di Vatikan, Kamis (11/4). Paus Fransiskus mencium kaki baik pejabat pemerintah maupun oposisi guna mencegah para pemimpin itu kembali ke perang saudara. (Vatican Media via AP)
Paus Fransiskus berfoto bersama para pemimpin Sudan Selatan dalam pertemuan di tengah retret spiritual di Vatikan, Kamis (11/4). Dalam pertemuan itu, Paus Fransiskus mencium kaki baik pejabat pemerintah maupun oposisi untuk menjaga perdamaian dan tidak perang saudara. (Vatican Media via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya