FOTO: Liverpool Taklukkan Porto Dua Gol Tak Berbalas

Liverpool sukses menundukkan FC Porto di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions,

oleh Arny Christika Putri diperbarui 10 Apr 2019, 07:33 WIB
Liverpool Bungkam Porto
Liverpool sukses menundukkan FC Porto di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions,
Gelandang Liverpool, Naby Keita (tengah) berselebrasi setelah mencetak gol ke gawang Porto dalam leg pertama perempat final Liga Champions di Stadion Anfield, Rabu (10/4/2019). Liverpool sukses mengalahkan Porto 2-0 melalui sumbangan Naby Keita dan Roberto Firmino. (AP/Dave Thompson)
Pemain Liverpool, Jordan Henderson berebut bola dengan pemain Porto, Yacine Brahimi dalam leg pertama perempat final Liga Champions di Stadion Anfield, Rabu (10/4/2019). Liverpool mengantongi modal untuk melangkah ke semifinal Liga Champions setelah meraih kemenangan 2-0. (AP/Dave Thompson)
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah berusaha mengejar bola selama leg pertama perempat final Liga Champions melawan Porto di Stadion Anfield, Rabu (10/4/2019). Liverpool mengantongi modal untuk melangkah ke semifinal Liga Champions setelah meraih kemenangan 2-0. (Paul ELLIS / AFP)
Duel udara bek Liverpool, Dejan Lovren dan pemain Porto, Felipe dalam leg pertama perempat final Liga Champions di Stadion Anfield, Rabu (10/4/2019). Liverpool mengantongi modal untuk melangkah ke semifinal Liga Champions setelah meraih kemenangan 2-0. (Paul ELLIS / AFP)
Gelandang Liverpool, Roberto Firmino berebut bola dengan bek Porto, Felipe dalam leg pertama perempat final Liga Champions di Stadion Anfield, Rabu (10/4/2019). Liverpool sukses mengalahkan Porto 2-0 melalui sumbangan Naby Keita dan Roberto Firmino. (Paul ELLIS / AFP)
Pemain Liverpool, Naby Keita berselebrasi dengan rekannya, Roberto Firmino setelah mencetak gol ke gawang Porto dalam leg pertama perempat final Liga Champions di Stadion Anfield, Rabu (10/4/2019). Liverpool mengalahkan Porto 2-0 melalui sumbangan Naby Keita dan Roberto Firmino. (Paul ELLIS / AFP)
Striker Porto, Jesus Corona berebut bola dengan pemain tengah Liverpool, James Milner dalam leg pertama perempat final Liga Champions di Stadion Anfield, Rabu (10/4/2019). Liverpool mengantongi modal untuk melangkah ke semifinal Liga Champions setelah meraih kemenangan 2-0. (Paul ELLIS / AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya