Tutup Konser, John Mayer: Terimakasih Jakarta

John Mayer membawakan 24 buah lagu untuk para penggemarnya di Indonesia.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 06 Apr 2019, 12:30 WIB
John Mayer gelar konser di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Jumat, 5 April 2019

Liputan6.com, Jakarta - Konser John Mayer di Indonesia tak gagal menghibur para penggemarnya yang datang sejak jumat (5/4/2019) sore di ICE BSD, Tangerang Selatan. Sedari awal hingga akhir, penonton seakan tersihir dengan aksi panggung John Mayer dan gitarnya.

John Mayer membawakan 24 buah lagu untuk para penggemarnya di Indonesia. Judul-judul yang tak asing seperti seperti Queen of California, Something Like Olivia, dan Waiting On the World to Change dinyanyikan oleh John Mayer.

Yang unik dari konser tersebut, John Mayer membagi konsernya tersebut menjadi dua sesi. Setelah membawakan 12 lagu di sesi pertama, John Mayer melakukan short break sekira 30 menit.

 

2 dari 3 halaman

Akustik

John Mayer gelar konser di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Jumat, 5 April 2019

Dalam short break tersebut, para penonton bisa mmemanfaatkannya untuk toilet atau sekadar melepas dahaga setelah berjingkrak. Di sesi kedua, John Mayer mengajak para penonton agar lebih santai dengan lagu-lagu akustiknya. Nomor-nomor seperti Your Body Is Wonderland, Neon, dan In Your Atmosphere melantun dengan indahnya.

Seperti biasa, sebelum konser ditutup John Mayer dan semua anggota bandnya turun dari panggung. Ini memicu para penontonnya untuk meneriakkan encore.

 

3 dari 3 halaman

Encore

Penampilan John Mayer saat menghibur penggemarnya dalam konser bertajuk John Mayer Asia Tour 2019 di ICE BSD City, Tangerang, Jumat (5/4/2019) malam. John Mayer membuka penampilannya lewat lagu "Belief" dalam konser perdananya di Indonesia . (Fimela.com/Bambang E. Ros)

John Mayer pun kembali dengan menyanyikan lagu You're Gonna Live Forever In Me dengan alat musik keyboard. New Light menjadi lagu selanjutnya yang dibawakan oleh penyanyi berusia 41 tahun ini.

Konser baru benar-benar ditutup lewat lagu Gravity sebagai lagu pamungkasnya. Di tengah-tengah pertengahan lagu, para penonton serentak menyalakan flaslight dari ponsel masing-masing.

"Terima kasih banyak Jakarta," ucap John berpamitan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya