Teaser Film Gundala Bakal Dirilis Bulan Depan

Abimana Aryasatya menyebutkan bahwa akan ada sejumlah detail baru yang akan diungkap dalam teaser Gundala nantinya.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 26 Mar 2019, 20:20 WIB
Abimana Aryasatya menyebutkan bahwa akan ada sejumlah detail baru yang akan diungkap dalam teaser Gundala nantinya. (istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Film garapan Joko Anwar, Gundala, telah menarik perhatian para penggemar film sejak awal proyek ini diumumkan tahun lalu.

Awalnya, ada banyak hal yang dirahasiakan tentang film ini. Termasuk sang pemeran Sancaka, alter ego dari karakter Gundala.

Bersamaan dengan perilisan first look film ini pada Oktober 2018, terungkap bahwa Abimana Aryasatya akan memerankan karakter Sancaka - Gundala.

Nah, saat berkunjung ke kantor Liputan6.com di Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (25/3/2019), Abimana membocorkan bahwa sebentar lagi akan ada teaser film Gundala.

"Teaser kita akan keluarin, April. Setelah itu trailer," kata Abimana.

2 dari 3 halaman

Detail yang Lebih Banyak

Abimana Aryasatya (© KapanLagi.com/ Bayu Herdianto)

Abimana menyebutkan bahwa akan ada sejumlah detail baru yang akan diungkap dalam teaser yang kira-kira berdurasi satu menit ini.

"Sekarang akan ada lebih banyak bocorannya. Akan ada perpindahan dari act 1 ke act 2 ke act 3. Kira-kira, gini toh eskalasinya," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Tidak Lewat Audisi

Abimana Aryasatya (© KapanLagi.com/ Bayu Herdianto)

Dalam kesempatan yang sama, Abimana juga sempat menceritakan awal mula ia bisa memerankan bintang utama dalam film yang diproduksi Screenplay Films bersama Bumi Langit Studios ini. Ia mengatakan hal ini tidak terjadi lewat proses audisi, tapi dipilih oleh Joko Anwar.

"Joko dan saya memang pengin kerja sama dari dulu. Tapi memang belum ketemu produknya. Kebetulan menurut Joko saya cocok memerankan yang ini," kata dia.

"Dan saya memang percaya bukan kita yang memilih peran, tapi peran yang memilih kita," tuturnya menambahkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya