FOTO: RS EMC Terus Lakukan Inovasi

Round table discussion RS EMC yang bertajuk Center of Excellence Update diadakan sebagai apresiasi pada para klien sekaligus memperkenalkan layanan kesehatan unggulan di RS EMC baik di Sentul maupun Tangerang.

oleh Johan Fatzry diperbarui 21 Mar 2019, 17:45 WIB
RS EMC Perkenalkan Layanan Unggulan
Round table discussion RS EMC yang bertajuk Center of Excellence Update diadakan sebagai apresiasi pada para klien sekaligus memperkenalkan layanan kesehatan unggulan di RS EMC baik di Sentul maupun Tangerang.
CEO RS EMC Jusup Halimi memberikan sambutan saat Round table discussion RS EMC di Jakarta, Kamis (21/3). Round table discussion RS EMC tersebut bertajuk Center of Excellence Update. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Dokter Londung Brisman memberikan paparan pada acara Round table discussion RS EMC di Jakarta, Kamis (21/3). Round table discussion RS EMC diadakan sebagai apresiasi pada para klien. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Dokter Djoko Riadi memberikan paparan pada acara Round table discussion RS EMC di Jakarta, Kamis (21/3). Acara ini sekaligus memperkenalkan layanan kesehatan unggulan di RS EMC baik di Sentul maupun Tangerang. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Suasana Round table discussion RS EMC di Jakarta, Kamis (21/3). Round table discussion RS EMC yang bertajuk Center of Excellence Update diadakan sebagai apresiasi pada para klien. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Dokter Mochammad Evodia memberikan paparan pada acara Round table discussion RS EMC di Jakarta, Kamis (21/3). Acara ini sekaligus memperkenalkan layanan kesehatan unggulan di RS EMC baik di Sentul maupun Tangerang. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Peserta saat bertanya ke Dokter Mochammad Evodia pada acara Round table discussion RS EMC di Jakarta, Kamis (21/3). Round table discussion RS EMC tersebut bertajuk Center of Excellence Update. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
CEO RS EMC Jusup Halimi memberikan sambutan saat Round table discussion RS EMC di Jakarta, Kamis (21/3). RS EMC memberikan apresiasi kepada para mitra karena telah memercayai mereka sebagai penyedia layanan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Dokter Djoko Riadi memberikan paparan pada acara Round table discussion RS EMC di Jakarta, Kamis (21/3). Lewat kegiatan ini juga, para dokter serta mitra asuransi bisa bertemu dan mendengarkan materi dari para pembicara. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya