FOTO: Temui F-PAN, Masyarakat Keluhkan Penambangan Gunung Gede dan Merdeka Banten

Gerakan Aliansi Menolak Pertambangan Gunung Gede dan Merdeka Banten mendatangi F-PAN DPR untuk mengadukan masalah penambangan.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 20 Mar 2019, 18:39 WIB
Temui F-PAN, Masyarakat Keluhkan Penambangan Gunung Gede dan Merdeka Banten
Gerakan Aliansi Menolak Pertambangan Gunung Gede dan Merdeka Banten mendatangi F-PAN DPR untuk mengadukan masalah penambangan.
Ketua F-PAN DPR Yandri Susanto (tengah) menerima Gerakan Aliansi Menolak Pertambangan Gunung Gede dan Merdeka Banten di Jakarta, Rabu (20/3). Mereka mengadukan masalah penambangan Gunung Gede dan Gunung Merdeka di Banten. (Liputan6.com/JohanTallo)
Ketua F-PAN DPR Yandri Susanto (kanan) menerima Gerakan Aliansi Menolak Pertambangan Gunung Gede dan Merdeka Banten di Jakarta, Rabu (20/3). Masyarakat meminta F-PAN menyelesaikan konflik pertambangan di Banten. (Liputan6.com/JohanTallo)
Ketua F-PAN DPR Yandri Susanto saat menerima Gerakan Aliansi Menolak Pertambangan Gunung Gede dan Merdeka Banten di Jakarta, Rabu (20/3). Masyarakat meminta agar konflik pertambangan menjadi pembahasan di DPR. (Liputan6.com/JohanTallo)
Ketua F-PAN DPR Yandri Susanto (kanan) saat menerima Gerakan Aliansi Menolak Pertambangan Gunung Gede dan Merdeka Banten di Jakarta, Rabu (20/3). Masyarakat berharap msalah Gunung Gede dan Gunung Merdeka cepat terselesaikan. (Liputan6.com/JohanTallo)
Ketua F-PAN DPR Yandri Susanto saat menerima Gerakan Aliansi Menolak Pertambangan Gunung Gede dan Merdeka Banten di Jakarta, Rabu (20/3). Masyarakat berharap permasalahan Gunung Gede dan Gunung Merdeka cepat terselesaikan. (Liputan6.com/JohanTallo)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya