Rina Nose Ogah Menikah di Indonesia, Ada Apa?

Kabar yang beredar Rina Nose dan Josscy akan meresmikan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan usai Idul Fitri tahun ini.

oleh Liputan6.com diperbarui 18 Mar 2019, 13:00 WIB
Rina Nose (Foto: Instagram)

Liputan6.com, Jakarta - Rina Nose tengah berbunga-bunga. Presenter kocak ini mengaku serius menjalin hubungan asmara dengan kekasih bulenya, Josscy Aartsen. Bahkan, kabarnya Rina Nose akan segera dipersunting bule asal Belanda tersebut.

Kabar yang beredar Rina Nose dan Josscy akan meresmikan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan usai Idul Fitri tahun ini. Benarkah?

"Tidak, tidak tahun ini, belum," kata Rina Nose saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Rina Nose menceritakan, pernikahan dengan pasangan beda berkewarganegaraan bukan perkara mudah. Rina harus mengurus administrasi yang prosesnya membutuhkan waktu cukup lama. "Ribet urusnya karena beda warganegara, jadi harus cari info-info dahulu," ucapnya.

2 dari 2 halaman

Nikah di Belanda

Rina Nose (Foto: Instagram)

Walau belum bisa memastikan kapan akan momen spesial itu akan terjadi, Rina berharap pernikahan yang ketiga kalinya ini bisa digelar di Belanda, tempat tinggal calon suaminya.

"Kalau rencana sih mau nikah di sana (Belanda), rencananya. Biar beda saja, ganti suasana," tuturnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya