FOTO: Pemandangan Indah Matahari Terbenam di Berbagai Negara

Matahari terbenam atau swastamita adalah waktu di mana matahari menghilang di bawah garis cakrawala di sebelah barat.

oleh Johan Fatzry diperbarui 15 Mar 2019, 18:30 WIB
Pemandangan Indah Matahari Terbenam di Berbagai Negara
Matahari terbenam atau swastamita adalah waktu di mana matahari menghilang di bawah garis cakrawala di sebelah barat.
Masjid Suleymaniye terlihat saat matahari terbenam di Istanbul, Turki (11/3). Matahari terbenam atau swastamita adalah waktu di mana matahari menghilang di bawah garis cakrawala di sebelah barat. (Reuters/Umit Bektas)
Matahari terbenam di belakang Kuil Wat Saket, atau Gunung Emas di Bangkok, Thailand (11/3). (Reuters/Athit Perawongmetha)
Seorang pria berjalan di dekat Industri pelabuhan Dunkirk saat matahari terbenam di Leffrinckoucke, Prancis (25/2). (Reuters/Pascal Rossignol)
Turbin kincir angin pembangkit listrik terlihat saat matahari terbenam di taman angin di Sirip dekat Cambrai, Prancis (5/2). (Reuters/Pascal Rossignol)
Seorang wanita dengan anjingnya berjalan di tepi laut saat matahari terbenam di resor pantai tenggara Ayia Napa di pulau Mediterania timur Siprus (11/3). (AP Photo/Petros Karadjias)
Pasangan berjalan melalui distrik bersejarah Albaicin saat matahari terbenam di Granada, Spanyol, (12/3). Distrik ini dinyatakan sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO pada tahun 1984. (AP Photo/Mosa'ab Elshamy)
Pohon terlihat saat matahari terbenam di bukit di Wina, Austria (12/3). Warna merah di langit pada waktu Matahari terbenam dan terbit disebabkan oleh kombinasi hamburan Rayleigh warna biru dan tingkat kepadatan atmosfer bumi. (Reuters/Leonhard Foeger)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya