Tarot Minggu Ini: Jika Bimbang, Jangan Terburu-Buru Ambil Keputusan

Simak prediksi Tarot Minggu Ini periode 10 - 16 Maret 2019 selengkapnya

oleh Elisabet Kusumodewi diperbarui 10 Mar 2019, 19:00 WIB
Dibutuhkan kecerdasan dan kebijaksanaan untuk mengambil keputusan

 

Liputan6.com, Jakarta Apa yang menantimu selama sepekan ke depan? Simak prediksinya dalam Tarot Minggu Ini periode 10 - 16 Maret 2019 berikut ini.

Page of Swords

Kartu Page of Swords digambarkan sebagai anak muda yang membawa dua pedang kecil di atas bantal. Posisinya seolah-olah sedang melayani orang yang ada di depannya. 

Anak muda ini terlihat tanpa ekspresi namun mantap, yakin dengan yang dilakukannya. 

Kartu ini juga menggambarkan seseorang yang selalu mempertanyakan kebenaran yang baru. Dibutuhkan kecerdasan dan kebijaksanaan untuk mengambil keputusan yang digambarkan dengan 2 pedang kecil. 

 

 

 

2 dari 3 halaman

Bisnis dan Pekerjaan

Bisnis dan keuangan

Dibutuhkan kebijaksanaan dalam mengambil keputusan. Apalagi jika berpengaruh pada kelangsungan hidup banyak orang. Komunikasikan dengan orang-orang terdekat atau yang kamu anggap ahli di bidangnya. Jika mengalami kebimbangan, jangan terburu-buru mengambil keputusan. 

Pekerjaan 

Memulai pekerjaan di tempat baru bukanlah hal yang mudah. Dibutuhkan kerendahan hati untuk bisa menerima perubahan. Kamu juga harus bisa beradaptasi dengan pekerjaan dan lingkungan. Layanilah teman-teman dan atasan dengan baik. Berkomunikasilah dengan hangat. Kesan awal akan sangat berpengaruh untuk ke depannya. 

 

3 dari 3 halaman

Kesehatan

Kesehatan

Penyakit di musim penghujan masih jadi langganan. Flu, diare, dan gatal-gatal. Leptospirosis dan demam berdarah masih jadi momok yang menakutkan terutama menyerang anak-anak dan remaja. 

Peduli dan menjaga kebersihan lingkungan sekitar rumah wajib dilaksanakan. 

Atur pola makan dan olahraga bagi Anda yang berusia dewasa. Sudah saatnya Anda mengendalikan diri dan mengambil keputusan bijak atas makanan yang dikonsumsi, demi kesehatan di masa depan. 

 

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya