FOTO: Wanita-Wanita Cantik Sambut Peserta Kongres Rakyat Nasional China

Sejumlah wanita berparas cantik menyambut ribuan tamu undangan yang menghadiri Kongres Rakyat Nasional di Beijing, China.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 04 Mar 2019, 20:00 WIB
Wanita-Wanita Cantik Sambut Peserta Kongres Rakyat Nasional China
Sejumlah wanita berparas cantik menyambut ribuan tamu undangan yang menghadiri Kongres Rakyat Nasional di Beijing, China.
Sejumlah wanita berswafoto di sela penyambutan para peserta Kongres Rakyat Nasional di Beijing, China, Senin (4/3). Para wanita berparas cantik tersebut bertugas menyambut para tamu yang menghadiri kongres. (AP Photo/Andy Wong)
Sejumlah wanita memegang papan pengarahan saat menyambut peserta Kongres Rakyat Nasional di Beijing, China, Senin (4/3). Kongres ini dihadiri ribuan delegasi dari seluruh China. (AP Photo/Andy Wong)
Sejumlah wanita berswafoto saat pembukaan Kongres Rakyat Nasional di Beijing, China, Minggu (3/3). Kongres ini digelar setiap tahun. (AP Photo/Andy Wong)
Sejumlah wanita berswafoto di sela penyambutan para peserta Kongres Rakyat Nasional di Beijing, China, Senin (4/3). Para wanita berparas cantik tersebut bertugas menyambut para tamu yang menghadiri kongres. (AP Photo/Mark Schiefelbein)
Sejumlah wanita berpose dengan latar belakang Istana Kuno Dinasti Ming dan Qing saat menyambut peserta Kongres Rakyat Nasional di Beijing, China, Minggu (3/3). Kongres ini dihadiri ribuan delegasi dari seluruh China. (AP Photo/Andy Wong)
Sejumlah wanita berpose dengan latar belakang Istana Kuno Dinasti Ming dan Qing saat menyambut peserta Kongres Rakyat Nasional di Beijing, China, Senin (4/3). Kongres ini digelar setiap tahun. (AP Photo/Mark Schiefelbein)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya