Bikin Merinding, Selama 30 Tahun Wanita Ini Tinggal dengan Mayat Ibunya

Betapa terkejutnya polisi ketika menemukan mayat seorang wanita di dalam sebuah kamar.

oleh Liputan6.com diperbarui 03 Mar 2019, 13:00 WIB
Ilustrasi Foto Jenazah (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita asal Ukraina sempat membuat publik heboh beberapa saat lalu. Hal ini lantaran wanita 77 tahun itu diketahui telah tinggal selama 30 tahun bersama mayat seorang wanita yang diduga adalah ibunya.

Hal ini berawal ketika polisi bergegas ke rumah wanita yang tak disebutkan namanya itu. Seorang tetangga membunyikan alarm di rumah wanita tua itu untuk meminta pertolongan pertugas.

Polisi menemukan bahwa wanita tua itu sedang berada di dalam rumahnya. Dia tak bisa bergerak lantaran kakinya lumpuh dan membutuhkan pertolongan. Untuk evakuasi, polisi menjebol pintu flat yang ditinggali wanita itu. Ketika berhasil masuk, tempat tinggal itu penuh dengan sampah.

Polisi lantas memutuskan untuk mengevakuasi si nenek dan menyisir seluruh ruangan yang ada di dalam rumahnya. Betapa terkejutnya mereka ketika menemukan mayat seorang wanita di dalam sebuah kamar.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Mumi

Ilustrasi Foto Jenazah (iStockphoto)

Nyatanya mayat tersebut sudah berbentuk sebagai mumi. Di sekitar mayat itu terdapat simbol-simbol keagamaan. Mayat itu diperkirakan sudah meninggal saat Ukraina masih di bawah kekuasaan Soviet. Diduga, mumi tersebut adalah ibu dari wanita lumpuh itu.

Salah seorang petugas kepolisian mengatakan bahwa wanita itu diketahui hidup sendirian. Dia juga tidak pernah berinteraksi dengan tetangganya. Sekarang jasad mumi itu telah dipindahkan dan dikirim ke pakar forensik. Sementara wanita tua itu sekarang ada di rumah sakit.

Reporter: Ahmad Baequni

Sumber: Dream.co.id

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya