FOTO: Kondisi Kapal-Kapal di Muara Baru Usai Dilalap Api

Sebanyak 18 unit kapal tradisional hangus akibat kebakaran yang diduga akibat korsleting yang dipicu oleh aktivitas pengelasan di KM Arta Minajaya.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 24 Feb 2019, 12:15 WIB
Kondisi Kapal-Kapal di Muara Baru Usai Dilalap Api
Sebanyak 18 unit kapal tradisional hangus akibat kebakaran yang diduga akibat korsleting yang dipicu oleh aktivitas pengelasan di KM Arta Minajaya.
Pengendara sepeda motor melintas dekat kapal yang ludes dilalap api di Pelabuhan Muara Baru, Jakarta, Minggu (24/2). Sebanyak 18 unit kapal tradisional hangus akibat kebakaran pada Sabtu, 23 Februari 2019. (Merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Petugas pemadam kebakaran melakukan pendinginan kapal yang ludes dilalap api di Pelabuhan Muara Baru, Jakarta, Minggu (24/2). Dalam peristiwa tersebut sebanyak tiga orang mengalami sesak napas. (Merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Petugas pemadam kebakaran melakukan pendinginan kapal yang ludes dilalap api di Pelabuhan Muara Baru, Jakarta, Minggu (24/2). Hingga kini belum diketahui penyebab pasti kebakaran tersebut. (Merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Petugas pemadam kebakaran melakukan pendinginan kapal yang ludes dilalap api di Pelabuhan Muara Baru, Jakarta, Minggu (24/2). Kebakaran diduga akibat korsleting yang dipicu oleh aktivitas pengelasan di KM Arta Minajaya. (Merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Sejumlah pria melakukan pendinginan kapal yang ludes dilalap api di Pelabuhan Muara Baru, Jakarta, Minggu (24/2). Sebanyak 23 unit kendaraan pemadam dikerahkan untuk memadamkan api saat kebakaran. (Merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Seorang pria melakukan pendinginan kapal yang ludes dilalap api di Pelabuhan Muara Baru, Jakarta, Minggu (24/2). Belum diketahui mengenai taksiran kerugian materil akibat kebakaran tersebut. (Merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Petugas pemadam kebakaran melakukan pendinginan kapal yang ludes dilalap api di Pelabuhan Muara Baru, Jakarta, Minggu (24/2). Saat ini, polisi juga telah memeriksa tujuh saksi terkait kebakaran tersebut. (Merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Polisi memantau proses pendinginan kapal yang ludes dilalap api di Pelabuhan Muara Baru, Jakarta, Minggu (24/2). Saat ini belum ada penetapan tersangka karena sejumlah saksi masih diperiksa. (Merdeka.com/Iqbal Nugroho)
Petugas menggunakan kapal tongkang saat mengevakuasi sebuah kapal yang disebut titik awal kebakaran di Pelabuhan Muara Baru, Jakarta, Minggu (24/2). (Merdeka.com/Iqbal Nugroho)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya