Momen-Momen Jokowi Jenguk Ibu Ani Yudhoyono

Presiden Jokowi didampingi Iriana Jokowi tiba di National University Hospital (NUH) Singapore petang ini pukul 16.45.

oleh Rinaldo diperbarui 21 Feb 2019, 22:28 WIB
Presiden Joko Widodo atau Jokowi berbincang dengan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di National University Hospital Singapore, Kamis (21/2). Kedatangan Jokowi untuk menjenguk istri SBY, Ani Yudhoyono. (Liputan6.com/HO/Anung Anindito)

Liputan6.com, Jakarta Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Ibu Negara Iriana menjenguk istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono di Rumah Sakit National University Hospital (NUH) Singapura.

Seperti diberitakan sebelumnya, mantan Ibu Negara RI itu dirawat karena menderita kanker darah. Ani Yudhoyono sudah menjalani perawatan di rumah sakit ini sejak 2 Februari 2019.

Berikut momen-momen yang tercipta saat Presiden Jokowi menjenguk Ani Yudhoyono:

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 4 halaman

Disambut Hatta Rajasa dan AHY

Agus Harimurti Yudhoyono (kiri) menyambut Presiden Joko Widodo saat menjenguk Ani Yudhoyono, Singapura, Kamis (21/2). Selain Ibu Negara, Jokowi juga didampingi putranya Kaesang Pangarep dan Kepala Staf Presiden Moeldoko. (Liputan6.com/HO/Anung Anindito)

Presiden Jokowi didampingi Iriana Jokowi tiba di National University Hospital (NUH) Singapore petang ini pukul 16.45. Jokowi didampingi putranya yaitu Kaesang Pangarep dan Kepala Staf Presiden Moeldoko.

Kedatangan rombongan Jokowi disambut mantan Menko Perekonomian yang juga besan SBY, Hatta Radjasa dan putra sulung SBY, Agus Yudhoyono di lobi rumah sakit.

3 dari 4 halaman

Melihat Kondisi Ani

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana menjenguk istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono. (foto: Biro Pers Sekretariat Presiden)

Setiba di ruang perawatan Ibu Ani, Jokowi dan Iriana disambut SBY dan menantunya, Annisa Pohan. Jokowi dan Iriana kemudian melihat kondisi Ibu Ani.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mendoakan agar mantan Ibu Negara itu segera diberikan kesehatan.

"Kami dan seluruh masyarakat Indonesia mendoakan untuk kesembuhan Ibu," kata Jokowi.

4 dari 4 halaman

Bincang-Bincang Jokowi dan SBY

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana menjenguk istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono. (foto: Biro Pers Sekretariat Presiden)

Setelah itu, Jokowi dan Iriana sempat berbincang-bincang dengan SBY di sebelah ruang perawatan Ani.

Dalam pertemuan itu, turut hadir Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, mantan Menko Perekonomian sekaligus besan SBY, Hatta Rajasa, putra bungsu Jokowi Kaesang Pangarep, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan istrinya Annisa Pohan.

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya