FOTO: Hari Peduli Sampah Nasional, Ribuan Orang Bersihkan Pantai Cipta Semarang

Aksi bersih-bersih Pantai Cipta Semarang dengan mengumpulkan sampah hingga dua truk merupakan rangkaian Hari Peduli Sampah Nasional.

oleh Johan Fatzry diperbarui 21 Feb 2019, 11:30 WIB
Hari Peduli Sampah Nasional
Aksi bersih-bersih Pantai Cipta Semarang dengan mengumpulkan sampah hingga dua truk merupakan rangkaian Hari Peduli Sampah Nasional.
Sejumlah pelajar dan petugas melakukan aksi bersih-bersih di Pantai Cipta Semarang, Kamis (21/2). Aksi ini merupakan bagian dari Hari Peduli Sampah Nasional dan mengumpulkan sampah hingga dua truk. (Liputan6.com/Gholib)
Petugas dan warga mengangkut sampah saat aksi bersih-bersih pantai di Pantai Cipta Semarang, Kamis (21/2). Ribuan orang mengikuti aksi ini yang merupakan bagian dari Hari Peduli Sampah Nasional. (Liputan6.com/Gholib)
Polisi memunguti sampah plastik di Pantai Cipta Semarang, Kamis (21/2). Pemilihan Pantai Cipta lantaran dianggap pantai yang memiliki sampah di pinggir pantai terbanyak di Kota Semarang. (Liputan6.com/Gholib)
Polisi melakukan aksi bersih-bersih di Pantai Cipta Semarang, Kamis (21/2). Aksi ini merupakan bagian dari Hari Peduli Sampah Nasional dan mengumpulkan sampah hingga dua truk. (Liputan6.com/Gholib)
Petugas polisi melakukan aksi bersih-bersih Pantai Cipta Semarang, Kamis (21/2). Mereka yang mengikuti aksi ini terdiri dari anggota Direktorat Polairud Polda Jateng, Polresbes Semarang, Bhayangkari Polda Jateng, TNI Angkatan Laut,. (Liputan6.com/Gholib)
Petugas melakukan bersih-bersih Pantai Cipta Semarang, Kamis (21/2). Mereka yang mengikuti aksi ini terdiri dari Pemprov Jateng, Pemkot Semarang, Basarnas, BPBD, hingga perwakilan kampus dan sekolah di Kota Semarang. Liputan6.com/Gholib)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya