FOTO: Valentine, Pasar Bunga di Manila Diserbu Pembeli

Bunga dan Valentine sesuatu yang mungkin tak terpisahkan diluar cokelat.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 14 Feb 2019, 09:24 WIB
Toko Bunga di Manila Jelang Valentine
Bunga dan Valentine sesuatu yang mungkin tak terpisahkan diluar cokelat.
Seorang pembeli melihat bunga mawar yang dijajakan di sebuah kios sehari sebelum Valentine Day di Manila, Filipina, Rabu (13/2). Sudah tradisi di seluruh dunia, setiap hari valentine identik dengan pemberian bunga atau coklat. (TED ALJIBE/AFP)
Orang-orang membeli bunga di sebuah pasar bunga sehari sebelum Valentine Day di Manila, Filipina, Rabu (13/2). Sudah tradisi di seluruh dunia, setiap hari valentine identik dengan pemberian bunga atau coklat. (AP Photo/Bullit Marquez)
Sepasang suami istri membeli buket bunga di sebuah pasar bunga sehari sebelum Valentine Day di Manila, Filipina, Rabu (13/2). Sudah tradisi di seluruh dunia, setiap hari valentine identik dengan pemberian bunga atau coklat. (AP Photo/Bullit Marquez)
Sebuah toko bunga menjual buket snack dan bunga segar sehari sebelum Valentine Day di pasar bunga Manila, Filipina, Rabu (13/2). Sudah tradisi di seluruh dunia, setiap hari valentine identik dengan pemberian bunga atau coklat. (AP Photo/Bullit Marquez)
Orang-orang memilih bunga mawar yang dijajakan di sebuah pasar bunga sehari sebelum Valentine Day di Manila, Filipina, Rabu (13/2). Sudah tradisi di seluruh dunia, setiap hari valentine identik dengan pemberian bunga atau coklat. (AP Photo/Bullit Marquez)
Seorang pembeli melihat bunga yang dijajakan di sebuah pasar bunga sehari sebelum Valentine Day di Manila, Filipina, Rabu (13/2). Sudah tradisi di seluruh dunia, setiap hari valentine identik dengan pemberian bunga atau coklat. (AP Photo/Bullit Marquez)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya