FOTO: Mengunjungi Museum Film Pertama India

Museum Nasional Sinema India (NMIC) dibangun pemerintah dengan dana US$19,6 juta setara Rp277 miliar.

oleh Johan Fatzry diperbarui 31 Jan 2019, 20:00 WIB
Mengunjungi Museum Film Pertama India
Museum Nasional Sinema India (NMIC) dibangun pemerintah dengan dana US$19,6 juta setara Rp277 miliar.
Seorang siswi mengambil gambar kamera tua dan peralatan pencahayaan yang dipajang di Museum Nasional Sinema India (NMIC), Mumbai, India (22/1). NMIC dibangun pemerintah dengan dana US$19,6 juta setara Rp277 miliar. (AFP Photo/Punitparanjpe)
Seorang siswi melihat koleksi yang ada di Museum Nasional Sinema India (NMIC), Mumbai, India (22/1). NMIC adalah museum film pertama di India. Museum ini menampilkan dokumentasi film-film Bollywood. (AFP Photo/Punitparanjpe)
Seorang siswa mengambil foto mantan aktor film India di Museum Nasional Sinema India (NMIC), Mumbai, India (22/1). India akhirnya memiliki museum film Bollywood pertama setelah 100 tahun lebih memproduksi film. (AFP Photo/Punitparanjpe)
Pengunjung mengambil foto mantan aktor film India di Museum Nasional Sinema India (NMIC), Mumbai, India (22/1). NMIC dibangun pemerintah dengan dana US$19,6 juta setara Rp277 miliar. (AFP Photo/Punitparanjpe)
Sejumlah pengunjung melihat koleksi yang ada di Museum Nasional Sinema India (NMIC), Mumbai, India (22/1). NMIC adalah museum film pertama di India. Museum ini menampilkan dokumentasi film-film Bollywood. (AFP Photo/Punitparanjpe)
Sejumlah pengunjung melihat koleksi yang ada di Museum Nasional Sinema India (NMIC), Mumbai, India (22/1). India akhirnya memiliki museum film Bollywood pertama setelah 100 tahun lebih memproduksi film. (AFP Photo/Punitparanjpe)
Pengunjung melihat koleksi yang ada di Museum Nasional Sinema India (NMIC), Mumbai, India (22/1). NMIC adalah museum film pertama di India. Museum ini menampilkan dokumentasi film-film Bollywood. (AFP Photo/Punitparanjpe)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya