FOTO: Kondisi Masjid di Filipina yang Dilempar Granat

Sebuah serangan granat di sebuah masjid di Filipina selatan pada Rabu dini hari menewaskan dua orang.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 30 Jan 2019, 15:32 WIB
Masjid di Filipina Dibom
Sebuah serangan granat di sebuah masjid di Filipina selatan pada Rabu dini hari menewaskan dua orang.
Seorang petugas kepolisian berdiri di pintu masuk sebuah masjid setelah serangan granat di Zamboanga, Filipina selatan, Rabu (30/1). Akibat serangan granat tersebut, dua orang tewas dan empat lainnya luka-luka. (Photo by STR / AFP)
Orang-orang melihat kondisi sebuah masjid setelah serangan granat di Zamboanga, Filipina selatan, Rabu (30/1). Akibat serangan granat tersebut, dua orang tewas dan empat lainnya luka-luka. (Photo by STR / AFP)
Kondisi di dalam sebuah masjid setelah serangan granat di Zamboanga, Filipina selatan, Rabu (30/1). Peristiwa ini berselang dua hari setelah ledakan dua bom di gereja Katedral di Jolo, yang merenggut 20 nyawa. (Photo by STR / AFP)
Petugas memeriksa sebuah masjid setelah serangan granat di Zamboanga, Filipina, Rabu (30/1). Insiden ini terjadi tiga hari setelah pengeboman di sebuah gereja di Jolo yang menewaskan 20 orang. (WESMINCOM Armed Forces of the Philippines via AP)
Pakaian dan sajadah dengan noda darah terlihat di sebuah masjid setelah serangan granat di Zamboanga, Filipina, Rabu (30/1). Akibat serangan granat tersebut, dua orang tewas dan empat lainnya luka-luka. (WESMINCOM Armed Forces of the Philippines via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya