Sedang Hamil Muda, Aura Kasih Malas Bergoyang

Aura Kasih diketahui belum lama ini menikah dengan pria asal Brazil.

oleh Aditia Saputra diperbarui 27 Jan 2019, 11:00 WIB
Aura Kasih dan Eryck Amaral

Liputan6.com, Jakarta Gala premier film PSP : Gaya Mahasiswa membuat kehebohan. Salah satu rangkaian acara promonya adalah dengan konser OM PSP, grup band era 80-an yang kisahnya difilmkan. Banyak penonton diajak bergoyang, termasuk para pemain yang salah satunya Aura Kasih

Namun, Aura Kasih yang sedang hamil muda terlihat malas bergoyang. Tidak seperti pemain lainnya. Hal ini memang dianggap wajar mengingat ini merupakan anak pertama Aura Kasih.

"Meski sedang hamil, saya harus tetap berkegiatan dan harus produktif," ujar Aura Kasih saat ditemui di The Ice Palace, Mal Ciputra World, Jalan Dr Satrio, Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (26/1/2019).

 

2 dari 3 halaman

Menghibur

(Budi Santoso/KapanLagi)

Dalam film PSP : Gaya Mahasiwa, Aura Kasih berperan sebagai Fatimah, janda muda nan seksi dan dikejar para personel OM PSP.  Aura Kasih datang ke acara tersebut bersama dengan suaminya, Eryck Amaral. Dirinya pun berharap film ini bisa disaksikan banyak penonton. 

"Mudah-mudahan filmnya bisa menghibur. Para pemainnya seru semua," kata Aura Kasih.

3 dari 3 halaman

Seksi

Artis Aura Kasih tampil seksi dengan bergaya gothic duduk di sebuah sofa hijau. Dengan balutan usan serba hitam, Aura Kasih terlihat sangat berbeda dari biasanya. (Instagram/rockyjaya)

OM PSP: Gaya Mahasiswa merupakan film garapan sutradara Hilman Mutasi bersama rumah produksi Max Pictures. Ini merupakan film pertama Aura Kasih setelah melepaskan status lajangnya. 

Bersama para pemain asli grup musik komedi OM PSP dan personel OM PSP 'kualitas super' alias tiruan yang diisi para komika ternama negeri ini, Aura tetap terlihat seksi meski sedang berbadan dua.

Dia mengenakan rok hitam sebatas lutut. Senyumnya terus mengembang setiap kali diminta naik ke atas panggung. Lantaran usia kehamilannya masih relatif muda, perut Aura belum tampak membesar.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya