FOTO: Minimalis Modern, Begini Wajah Baru JPO Bundaran Senayan

Jembatan penyeberangan orang (JPO) Bundaran Senayan mengedepankan konsep minimalis modern dengan lantai yang dilapisi kayu artificial dan atap berbahan polycarbonate.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 21 Jan 2019, 16:33 WIB
Minimalis Modern, Begini Wajah Baru JPO Bundaran Senayan
Jembatan penyeberangan orang (JPO) Bundaran Senayan mengedepankan konsep minimalis modern dengan lantai yang dilapisi kayu artificial dan atap berbahan polycarbonate.
Pekerja berdiri di jembatan penyeberangan orang (JPO) Bundaran Senayan, Jakarta, Senin (21/1). JPO Bundaran Senayan telah berdiri kokoh disertai konstruksi yang lengkap terpasang. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Kondisi lalu di sekitar jembatan penyeberangan orang (JPO) Bundaran Senayan, Jakarta, Senin (21/1). JPO Bundaran Senayan sudah terhubung dengan Halte Transjakarta dan siap untuk dioperasikan. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Pejalan kaki melintas di jembatan penyeberangan orang (JPO) Bundaran Senayan, Jakarta, Senin (21/1). JPO Bundaran Senayan mengedepankan konsep minimalis modern. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Pekerja berjalan di jembatan penyeberangan orang (JPO) Bundaran Senayan, Jakarta, Senin (21/1). Bagian lantai JPO Bundaran Senayan dilapisi kayu artificial agar tidak licin dan bebas lapuk. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Penampakan atap jembatan penyeberangan orang (JPO) Bundaran Senayan, Jakarta, Senin (21/1). Bahan polycarbonate dipilih untuk bagian atap JPO Bundaran Senayan. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Penampakan atap jembatan penyeberangan orang (JPO) Bundaran Senayan, Jakarta, Senin (21/1). Pemilihan bahan polycarbonate untuk atap JPO agar mampu memantulkan sinar matahari dan tahan terhadap sinar ultra violet. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Pejalan kaki melintas di jembatan penyeberangan orang (JPO) Bundaran Senayan, Jakarta, Senin (21/1). Untuk sisi keamanan, di bagian samping dipasang pagar kawat. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Kamera pemantau terpasang di jembatan penyeberangan orang (JPO) Bundaran Senayan, Jakarta, Senin (21/1). Sejumlah kamera pemantau ini dipasang di berbagai sudut JPO. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Pejalan kaki melintas di jembatan penyeberangan orang (JPO) Bundaran Senayan, Jakarta, Senin (21/1). Instalasi lampu akan menambah keindahan JPO di malam hari. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Pekerja melintas di jembatan penyeberangan orang (JPO) Bundaran Senayan, Jakarta, Senin (21/1). Fasilitas lift bagi difabel akan dilengkapi pada April mendatang. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Pekerja melintas di jembatan penyeberangan orang (JPO) Bundaran Senayan, Jakarta, Senin (21/1). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Tampilan jembatan penyeberangan orang (JPO) Bundaran Senayan, Jakarta, Senin (21/1). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Penampakan jembatan penyeberangan orang (JPO) Bundaran Senayan, Jakarta, Senin (21/1). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya