FOTO: Manchester City Bantai Rotherham United 7-0

Manchester City membantai Rotherham United dengan skor 7-0 pada putaran ketiga Piala FA di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Minggu (6/1).

oleh Arnaz Sofian diperbarui 07 Jan 2019, 10:03 WIB
Manchester City Bantai Rotherham United 7-0
Manchester City membantai Rotherham United dengan skor 7-0 pada putaran ketiga Piala FA di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Minggu (6/1).
Gelandang Manchester City Phil Foden (tengah) melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Rotherham United pada putaran ketiga Piala FA di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Minggu (6/1). City membantai Rotherham 7-0. (Oli SCARFF/AFP)
Gelandang Manchester City Raheem Sterling (tengah) mencetak gol pembuka ke gawang Rotherham United pada putaran ketiga Piala FA di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Minggu (6/1). City membantai Rotherham 7-0. (Oli SCARFF/AFP)
Wasit David Coote memberi kartu kuning kepada gelandang Manchester City Raheem Sterling saat melakukan pelanggaran kepada pemain Rotherham United pada putaran ketiga Piala FA di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Minggu (6/1). (AP Photo/Rui Vieira)
Gelandang Manchester City Kevin De Bruyne (tengah) dibayang-bayangi Will Vaulks (kiri) dan Michael Smith (kanan) saat menghadapi Rotherham United pada putaran ketiga Piala FA di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Minggu (6/1). (Oli SCARFF/AFP)
Pemain Manchester City Phil Foden (kiri) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol ke gawang Rotherham United pada putaran ketiga Piala FA di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Minggu (6/1). (AP Photo/Rui Vieira)
Pemain Rotherham United tertunduk usai kalah dari Manchester City pada putaran ketiga Piala FA di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Minggu (6/1). Manchester City membantai Rotherham United 7-0. (AP Photo/Rui Vieira)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya