FOTO: Penampakan JPO Dukuh Atas Usai Revitalisasi

Revitalisasi jembatan penyeberangan orang (JPO) Dukuh Atas sudah rampung dan bisa dilintasi pejalan kaki.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 04 Jan 2019, 16:35 WIB
Sudah Rampung, Begini Penampakan JPO Dukuh Atas
Revitalisasi jembatan penyeberangan orang (JPO) Dukuh Atas sudah rampung dan bisa dilintasi pejalan kaki.
Kendaraan melintas di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Jumat (4/1). Revitalisasi jembatan penyeberangan orang (JPO) Dukuh Atas sudah rampung. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Kendaraan melintas di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Jumat (4/1). Jembatan penyeberangan orang (JPO) Dukuh Atas saat ini sudah bisa dilintasi pejalan kaki. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Kendaraan melintas di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Jumat (4/1). Jembatan penyeberangan orang (JPO) Dukuh Atas ini menggantikan JPO lama yang membentang tepat di tengah Jalan Jenderal Sudirman. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Penampakan jembatan penyeberangan orang (JPO) Dukuh Atas di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Jumat (4/1). Proses relokasi JPO Dukuh Atas tersebut telah dimulai sejak September 2018. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Pejalan kaki melintasi jembatan penyeberangan orang (JPO) Dukuh Atas di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Jumat (4/1). Revitalisasi JPO Dukuh Atas sudah rampung. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Pejalan kaki melintasi jembatan penyeberangan orang (JPO) Dukuh Atas di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Jumat (4/1). JPO Dukuh Atas saat ini sudah bisa dilintasi pejalan kaki. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya