Iqbaal Ramadhan Ajak Fans Nonton Dilan 1991 Bulan Depan

Film Dilan 1991 kembali dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan sebagai Dilan dan Vanesha Prescilla sebagai Milea.

oleh Liputan6.com diperbarui 03 Jan 2019, 16:20 WIB
Kalau bicara soal gaya berbusana anak-anak sekolahya, seragam di tahun 1990 ini memang berbeda dengan masa kini. Di masa itu, kemeja yang dipakai berukuran lebih besar dan tidak ketat seperti sekarang. (Instagram)

Liputan6.com, Jakarta - Para penggemar film bergenre romantis pasti masih ingat dengan film Dilan 1990 yang ditayangkan pada 25 Januari 2018 lalu. Di tahun kemunculannya, film ini meledak sampai angka 6,3 juta penonton. Kini, sekuelnya, Dilan 1991 akan segera tayang.

Film Dilan 1991 kembali dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan sebagai Dilan dan Vanesha Prescilla sebagai Milea ini, nampaknya akan kembali membuat para penontonnya terbawa perasaan dengan kisah cinta remaja masa SMA itu.

Pada Kamis (3/1/2018) melalui akun Instagram Max Picture, salah satu rumah produksi itu mengunggah video Iqbaal Ramadhan bersama dengan lawan bermainnya, Vanesha Prescilla.

Dalam unggahan itu, pemeran Dilan dan Milea ini berbincang mengenai tanggal tayang film Dilan 1991. Percakapan tersebut lalu ditulis juga pada keterangan video.

2 dari 3 halaman

Mengajak Orang Terdekat

Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan, pemain film Dilan 1990 dan Dilan 1991.

"Dilan: Lia, kamu tau nggak persamaan kamu sama bulan Februari?Milea: Nggak tauDilan: Sama-sama aku tunggu...Milea: Hah kenapa?Dilan: Soalnya tanggal 28 Februari 2019 film Dilan 1991 akan tayang!" tulis Iqbal Ramadhan.

Di kalimat selanjutnya, akun tersebut menuliskan pesan kepada para penggemar film Dilan 1991 agar mengajak orang terdekat yang lainnya untuk turut serta menyaksikan film tersebut.

"Hore! Jadwal tayang film #Dilan1991akhirnya terungkap! Siap-siap kosongin jadwal kamu hari Kamis, 28 Februari 2019 untuk melihat lagi keromantisan Dilan dan Milea. Ajak teman, keluarga, atau pacar kamu buat nonton bareng, ya! Biar kamu nggak baper sendirian hihihi. #SekarangDilan1991," tulis Iqbaal Ramadhan pada akun Instagram pribadinya.

3 dari 3 halaman

Tayang Februari

Film Dilan 1991 (Max Pictures)

Mengetahui hal ini para warganet sangat antusias ingin segera menyaksikan film Dilan 1991 yang akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 28 Februari 2019 mendatang.

"Wah siap nonton inih😍, sayang jomblo jadi bapernya gak sama doi 😂. Gak sabar banget nunggu @iqbaal.e @vaneshaass," tulis akun @Kintaan.I.

"Woohoooo.... Can't wait sumpah😍😍😍❤️❤️❤️ siap² baper lagi😆," tulis akun @ noraftryh22

"Duhh udh ga sabar liat kebapernayaa nih😍," tulis Akun @lenitasastikaw

"Aduhh ngk sabar aku pengen lht mereka oh Dilan dan milea," tulis akun @sartikanur.m kembali menambahkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya