SM Entertainment Benarkan Kai Exo dan Jennie Blackpink Pacaran

Kai Exo dan Jennie Blackpink tiba-tiba dikabarkan pacaran oleh media Korea Dispatch.

oleh Liputan6.com diperbarui 02 Jan 2019, 11:40 WIB
Kai Exo dan Jennie Blackpink tiba-tiba dikabarkan pacaran oleh media Korea Dispatch. (Twitter/ @SBS_Star https://twitter.com/SBS_star/status/1077785547001581569)

Liputan6.com, Seoul - Awal tahun 2019 jadi milik Kai Exo dan Jennie Blackpink. Betapa tidak, kabar keduanya memadu kasih jadi sorotan penggemar di berbagai penjuru dunia.

Sejak foto Kai Exo dan Jennie Balckpink berkencan dibeberkan media Korea Dispatch, keduanya pun langsung mendapat perhatian dari penggemar.

Kai Exo dan Jennie Blackpink langsung jadi perbincangan di Internet hingga trending topic dunia di Twitter, agensi dari keduanya tak langsung memberikan konfirmasi.

SM Entertainment masih tak bisa dihubungi. Sedangkan YG Entertainment mengaku tak tahu menahu soal hubungan cinta Jennie Blackpink dengan Kai Exo.

 

2 dari 3 halaman

SM Entertainment Buka Suara

Kai Exo saat sedang bersama Jennie Blackpink. (Sumber: Dispatch via Soompi)

Beberapa jam setelah berita pacaran main dancer EXO dan Jennie ini muncul di media, akhirnya ada perkembangan berita terbaru.

Empat jam setelah Dispatch merilis foto-foto Kai dan Jennie kencan, SM Entertainment akhirnya buka suara. Mereka memberikan konfirmasi kalau Kai dan Jennie memang pacaran.

"Kai dan Jennie sama-sama saling suka," ujar SM setelah memberikan konfirmasi mereka terkait sang idola, seperti dilansir dari Soompi.

 

3 dari 3 halaman

Kencan Malam Hari

Kai EXO (Foto: soompi.com)

Dilansir dari Soompi, foto kencan Kai dan Jennie ini diambil saat mereka kencan malam hari di sebuah taman pada tanggal 25 November 2017.

Menurut Dispatch, Kai menjemput Jennie di asrama-nya dan mereka lalu kencan manis sambil bergandengan tangan dan mengambil foto. 

Bukan cuma itu saja, Oktober tahun lalu, keduanya juga menghabiskan waktu bersama saat di Prancis ketika sama-sama menghadiri Fashion Week di Paris. Saat itu Jennie menghadiri fashion show dari Chanel, sedangkan Kai datang ke acara Gucci. (Kapanlagi.com/ Rahmi Safitri)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya