Ganti Poster di Kamar, Mbappe Tak Lagi Idolakan Cristiano Ronaldo

Kylian Mbappe kini lebih mengidolakan dirinya sendiri

oleh Defri Saefullah diperbarui 01 Jan 2019, 14:30 WIB
Striker Paris Saint Germain (PSG), Kylian Mbappe(AP/Jean-Francois Badias)

Liputan6.com, Paris - Kylian Mbappe kini tak lagi mengidolakan Cristiano Ronaldo. Menjelang pergantian tahun dari 2018 ke 2019, Mbappe membuat pesan yang seakan mengungkapkan betapa hebat prestasinya tahun lalu.

Tahun lalu memang berkesan buat Mbappe. Dia memenangkan trofi paling bergengsi untuk seorang pemain sepak bola yaitu Piala Dunia.

Baru berusia 20 tahun pada 20 Desember 2018 lalu, Mbappe tergolong pemain beruntung bisa meraih Piala Dunia di usia seperti itu. Untuk menegaskan kehebatan dirinya, dia kini mencopot semua poster Cristiano Ronaldo di kamarnya.

Dia memposting dua foto dimana kini kamarnya diisi poster dirinya sendiri dan foto saat kamarnya diisi poster Ronaldo. Seluruh poster Ronaldo pun dicopot dari kamarnya.

Poster Mbappe kini mendominasi kamarnya. Dia memajang poster dirinya dengan trofi Piala Dunia, trofi Kopa, trofi juara Ligue 1 bersama Neymar dan yang lainnya.

 

2 dari 2 halaman

Keluarga Olahraga

Striker Prancis, Kylian Mbappe, mengontrol bola saat mengikuti sesi latihan di Stade De France, Paris, Minggu (19/11/2018). Prancis akan mejalani laga persahabatan melawan Uruguay. (AFP/Franck Fife)

Mbappe beruntung karena terlahir dari keluarga yang mencintai olahraga. Ayahnya, Wilfried mantan pemain dan pelatih sepak bola.

Sedangkan ibunya, Fayza Lamari sering main handball. Jadi, dia sudah tahu apa artinya bersaing.

Di usia mudanya, dia juga diajarkan disiplin oleh pelatih PSG, Thomas Tuchel. Terlambat datang ke pertemuan gara-gara menonton El Clasico, dia pun dicadangkan pada laga elanjutnya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya