3 Zodiak Ini Katanya Bakal Alami Kejadian Buruk di Awal 2019

Salah satunya karena perubahan, zodiak-zodiak ini dikatakan tak akan mengawali 2019 dengan kejadian manis.

oleh Asnida Riani diperbarui 26 Des 2018, 08:15 WIB
ilustrasi zodiak/copyright Unsplah/Henri Pham

Liputan6.com, Jakarta - Hitung mundur untuk sampai pada akhir 2018 hampir selesai. Sudah memasuki minggu akhir, Anda mungkin telah menulis resolusi dan meyiapkan diri untuk menyambut 2019. Bagaimana Anda memulai tahun pun bisa jadi sudah dibayangkan dari sekarang.

Tentu tak ingin ada nasib buruk yang menghampiri. Namun, berdasarkan kacamata zodiak, deretan orang ini dikatakan akan mengalami permulaan kurang baik pada tahun depan seperti dilansir dari elitedaily.com, Selasa, 25 Desember 2018. Tapi, nasib buruk ini tidak akan berlangsung lama, kok.

Gemini

Percaya pada proses. Gemini tidak harus berpikir keras untuk memiliki bukti dari rencana-rencana cadangan yang sudah disusun. Sebagai manusia, di banyak keadaan, hidup memang sebaiknya harus dijalani sesuai alur.

Kejadian asing sama sekali di awal 2019 mungkin membuat Gemini merasa tidak nyaman. Namun, mereka akan sedikit demi sekikit belajar. Tahun depan merupakan momen lahir kembalinya para Gemini untuk mengingat apa yang diperbuat pasti akan selalu berbalik pada mereka.

Capricorn

Setop berpura-pura kalau semuanya baik-baik saja saat bukti menyatakan keadaan sebaliknya. Transformasi perjalanan hidup Anda mungkin akan sangat begitu 'dingin'. Namun, melawannya dengan kehangatan dan energi positif sangat diperlukan di waktu-waktu seperti sekarang.

Kuncinya, para Capricorn tak perlu berada d dekat orang yang tidak menghargai pkiran mereka. Berbaik hatilah para diri sendiri untuk meningalkan orang-orang toxic itu di belakang untuk memberi ruang bernapas lebih lega.

Aquarius

Perubahan yang bakal terjadi tahun depan membuat Aquarius merasa kehilangan jati diri. Tanpa mereka sadari, perubahan itu merupakan proses pembentukan diri yang sebenarnya terjadi sepanjang waktu.

Supaya tidak sebegitu menderita, pemilik zodiak ini harus menerima keadaan sambil meyakinkan diri kalau kecemasan tersebut akan segera berlalu. Jangan halangi diri untuk berkembang dan menemukan makna baru, Aquarius.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya