FOTO: Potret Resepsi Kedua Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Priyanka Chopra dan Nick Jonas melanjutkan perayaan pernikahan mereka di Mumbai.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 20 Des 2018, 13:23 WIB
Priyanka Chopra dan Nick Jonas
Priyanka Chopra dan Nick Jonas melanjutkan perayaan pernikahan mereka di Mumbai.
Pasangan aktris Bollywood Priyanka Chopra dan musisi Nick Jonas berpose untuk resepsi pernikahan mereka di Mumbai, India, Rabu (19/12). Resepsi kedua Priyanka Chopra dan Nick Jonas hanya mengundang kerabat dan teman dekat. (AP/Rajanish Kakade)
Pasangan aktris Bollywood Priyanka Chopra dan musisi Nick Jonas menyapa fotografer saat resepsi pernikahan mereka di Mumbai, Rabu (19/12). Resepsi kedua Priyanka Chopra dan Nick Jonas digelar dua minggu setelah resepsi yang pertama. (AP/Rajanish Kakade)
Pasangan aktris Bollywood Priyanka Chopra dan musisi Nick Jonas berpose untuk resepsi kedua pernikahan mereka di Mumbai, India, Rabu (19/12). Malam itu, Priyanka Chopra mengenakan gaun biru navy tanpa tali dengan sulaman emas. (AP/Rajanish Kakade)
Pasangan aktris Bollywood Priyanka Chopra dan musisi Nick Jonas berpose untuk resepsi kedua pernikahan mereka di Mumbai, India, Rabu (19/12). Nick Jonas tampil klasik dan chic mengenakan setelan biru tua dan kemeja hitam. (AP/Rajanish Kakade)
Pasangan aktris Bollywood Priyanka Chopra dan musisi Nick Jonas berpose untuk resepsi kedua pernikahan mereka di Mumbai, India, Rabu (19/12). Nick dan Priyanka sengaja membuat pesta khusus untuk berbagi kebahagiaan dengan awak media. (AP/Rajanish Kakade)
Pasangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas berpose untuk resepsi kedua pernikahan mereka di Mumbai, India, Rabu (19/12). Sepanjang acara, Nick Jonas dan Priyanka Chopra terus saling memandang dan seolah tak bisa lepas satu sama lain. (AP/Rajanish Kakade)
Pasangan Priyanka Chopra dan Jonas berpose untuk resepsi kedua pernikahan mereka di Mumbai, Rabu (19/12). Resepsi ketiga Priyanka Chopra dan Nick Jonas akan diadakan Kamis (20/12) malam dengan mengundang rekan selebritis Bollywood. (AP/Rajanish Kakade)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya