Denny Sumargo Lebih Memilih Jam Tangan Pintar

Pilihan Denny Sumargo adalah Smartwatch yang cocok digunakan untuk berbagai kegiatan outdoor.

oleh Henry Hens diperbarui 17 Des 2018, 23:41 WIB
Denny Sumargo. (Fotografer: Nurwahyunan, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri /Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta Denny Sumargo dikenal sebagai aktor yang gemar traveling. Ia bahkan pernah menjadi pembawa acara program traveling di televisi. Pria yang pernah menjadi atlet bola basket ini juga selalu tampil keren dan modis di berbagai kesempatan.

Misalnya saja dengan memakai beragam aksesoris seperti jam tangan. Salah satu pilihan pria yang akrab disapa Densu ini adalah jam tangan Garmin yang lebih pas disebut dengan Smartwatch. Dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Garmin adalah sebuah perusahaan yang mengintegrasikan teknologi GPS ke berbagai sektor seperti penerbangan, kelautan, otomotif, outdoor, dan olahraga.

Mereka baru saja meluncurkan inovasi terbarunya yaitu Garmin Instinct. Denny Sumargo pun merasa pas dan nyaman memakai Smartwatch. Produk ini merupakan sebuah smartwatch canggih yang terbuat dari gabungan material berkualitas yaitu chemically strengthened glass pada lensa, fiber-reinforced polymer pada bezel, fiber-reinforced polymer pada case, dan silicone untuk strapnya.

Produk yang dibanderol dengan harga Rp 4.499.000,00 ini berfungsi untuk mendampingi para penggunanya dalam berolahraga. Dengan desain dan model yang elegan, Garmin Instinct akan secara maksimal memantau aktivitas dan kesehatan dari setiap kali kegiatan olahraga yang dilakukan.

Fitur yang lengkap seperti itu juga membuat Denny Sumargo memilih produk ini. Sebagai distributor resmi dari Garmin, Watch Studio sudah memiliki 18 POS yang menjual produk-produk original Garmin termasuk di Indonesia.

"Untuk di Watch Studio kami menjamin barang yang diberikan adalah genuine atau asli. Watch Studio bekerjasama dengan TAM dengan memberikan pelayanan jaminan dua tahun untuk semua produk Garmin yang dijual oleh Watch Studio." tutur Brand Manager Garmin Watch Studio, Jackson.

Melalui produk terbarunya ini, Watch Studio serta Garmin berharap dapat membantu dalam peningkatan kesadaran masyarakat Indonesia terhadap kesehatan dengan cara yang elegan dan stylish.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya