Ina Rachman Kaget Risty Tagor Nikah dengan Pengacara

Berita pernikahan Risty Tagor yang digelar sejak tahun lalu ini memang tidak terdengar.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 15 Des 2018, 21:00 WIB
Risty Tagor (Adrian Putra/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Risty Tagor diketahui telah menikah dengan seorang pengacara. Namun, belum bisa dipastikan siapa pria tersebut.

Banyak yang menyebut bahwa pria yang menikahi Risty Tagor adalah Ahmad Rifai. Sayang, pihak Risty Tagor belum memberikan keterangannya.

Kuasa hukumnya, Ina Rachman, hanya membenarkan bahwa Risty Tagor menikah dengan seorang pengacara.

"Betul suaminya Risty pengacara, emang kenapa kalau pengacara? Saya juga pengacara, enggak apa-apa nikah sama pengacara, yang penting kan pengacara itu bertanggung jawab dan menyayangi Risty dan anak-anaknya," kata Ina Racman di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu (15/12/2018).

 

2 dari 3 halaman

Terkejut

Risty Tagor (dok. Instagram @ristytagor/https://www.instagram.com/p/BrM7yrsg-zt/)

Berita pernikahan Risty Tagor yang digelar sejak tahun lalu ini memang tidak terdengar. Wajar jika saat ini banyak yang terkejut mendengar Risty Tagor telah melahirkan anak dari pernikahan tersebut. Begitu pun sang pengacara.

"Saya tidak kaget ketika Risty memutuskan untuk menikah, saya cuma kaget ketika dia memutuskan menikah dengan pengacara," katanya sambil tertawa.

 

3 dari 3 halaman

Mencintai

Risty Tagor. (Adrian Putra/Fimela.com)

Namun sang pengacara memastikan bahwa Risty Tagor dan suaminya sudah saling mencintai, "tapi setelah saya denger cerita dari temen-temennya, Risty happy, ya sudah. Kalau saling mencintai ya sudah."

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya