FOTO: Ribuan Jakmania Ramaikan Konvoi Kemenangan Persija

Ribuan The Jakmania ikut merayakan konvoi kemenangan Persija di Liga 1 yang dimulai dari Gelora Bung Karno (GBK) sampai Balai Kota DKI Jakarta.

oleh Arnaz Sofian diperbarui 15 Des 2018, 13:32 WIB
Ribuan Jakmania Ramaikan Konvoi Kemenangan Persija
Ribuan The Jakmania ikut merayakan konvoi kemenangan Persija di Liga 1 yang dimulai dari Gelora Bung Karno (GBK) sampai Balai Kota DKI Jakarta.
Kemeriahan konvoi kemenangan Persija pada Liga 1 di Jalan MH Thamrin, Jakarta, Sabtu (15/12). Konvoi diramaikan dengan kehadiran ribuan Jakmania. (Merdeka.com/Imam Buhori)
Konvoi kemenangan Persija pada Liga 1 di Jalan MH Thamrin, Jakarta, Sabtu (15/12). Konvoi diikuti oleh suporter, pemain, dan official Persija. (Merdeka.com/Imam Buhori)
Konvoi kemenangan Persija pada Liga 1 di Jalan MH Thamrin, Jakarta, Sabtu (15/12). Konvoi dimulai dari Gelora Bung Karno (GBK) sampai Balai Kota DKI Jakarta. (Merdeka.com/Imam Buhori)
Pemain dan official Persija duduk di atas bus saat konvoi atas kemenangan di Liga 1, Jalan MH Thamrin, Jakarta, Sabtu (15/12). Mereka akan menyerahkan piala Liga 1 kepada Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan. (Merdeka.com/Imam Buhori)
Pemain dan official Persija duduk di atas bus saat konvoi atas kemenangan di Liga 1, Jalan MH Thamrin, Jakarta, Sabtu (15/12). Konvoi diramaikan dengan kehadiran ribuan Jakmania. (Merdeka.com/Imam Buhori)
Ketua Umum The Jakmania, Tauhid Indrasjarief alias Bung Ferry menunjukkan Piala Liga 1 kepada ribuan The Jakmania saat konvoi kemenangan di Jalan MH Thamrin, Jakarta, Sabtu (15/12). (Merdeka.com/Imam Buhori)
Ketua Umum The Jakmania, Tauhid Indrasjarief alias Bung Ferry membawa Piala Liga 1 saat konvoi kemenangan di Jalan MH Thamrin, Jakarta, Sabtu (15/12). Piala Liga 1 akan diserahkan kepada Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan. (Merdeka.com/Imam Buhori)
Suporter Persija, The Jakmania menaiki Metromini saat konvoi kemenangan di Jalan MH Thamrin, Jakarta, Sabtu (15/12). Konvoi diikuti oleh suporter, pemain, dan official Persija. (Merdeka.com/Imam Buhori)
Suporter Persija, The Jakmania saat konvoi kemenangan di Jalan MH Thamrin, Jakarta, Sabtu (15/12). (Merdeka.com/Imam Buhori)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya