FOTO: Gaya Cristiano Ronaldo di Markas Young Boys

Cristiano Ronaldo tampil keren menggenakan setelan jas dengan syal di lehernya saat mengecek markas Young Boys jelang bertanding pada lanjutan grup H Liga Champions.

oleh Johan Fatzry diperbarui 12 Des 2018, 16:45 WIB
Gaya Cristiano Ronaldo di Markas Young Boys
Cristiano Ronaldo tampil keren menggenakan setelan jas dengan syal di lehernya saat mengecek markas Young Boys jelang bertanding pada lanjutan grup H Liga Champions.
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo bersama rekannya Moise Kean memeriksa lapangan di Stade de Suisse di Bern (11/12). Juventus akan bertanding melawan Young Boys pada lanjutan grup H Liga Champions. (AFP Photo/Fabrice Coffrini)
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo bersama rekannya Joao Cancelo memeriksa lapangan di Stade de Suisse di Bern (11/12). Ronaldo tampil keren menggenakan setelan jas dengan syal di lehernya saat mengecek markas Young Boys. (AFP Photo/Fabrice Coffrini)
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo berbincang dengan rekan-rekannya saat mengecek lapangan jelang bertanding melawan Young Boys pada lanjutan grup H Liga Champions di Stade de Suisse di Bern (11/12). (AFP Photo/Fabrice Coffrini)
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo memeriksa lapangan di Stade de Suisse di Bern (11/12). Ronaldo tampil keren menggenakan setelan jas dengan syal di lehernya saat mengecek markas Young Boys. (AFP Photo/Fabrice Coffrini)
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo tersenyum saat memeriksa lapangan di Stade de Suisse di Bern (11/12). Ronaldo tampil keren menggenakan setelan jas dengan syal di lehernya saat mengecek markas Young Boys. (AFP Photo/Fabrice Coffrini)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya