FOTO: Crane Jatuh Timpa Rumah Warga di Jakarta Pusat

Sebuah crane yang digunakan untuk pembangunan turap Kali Sentiong tersebut jatuh hingga menimpa rumah warga dan menyebabkan tiga orang luka-luka.

oleh Johan Fatzry diperbarui 06 Des 2018, 17:03 WIB
Crane Jatuh Timpa Rumah Warga di Jakarta Pusat
Sebuah crane yang digunakan untuk pembangunan turap Kali Sentiong tersebut jatuh hingga menimpa rumah warga dan menyebabkan tiga orang luka-luka.
Petugas melakukan evakuasi crane jatuh di kawasan Kemayoran, Jakarta, Kamis (6/12). Crane yang digunakan untuk pembangunan turap Kali Sentiong tersebut jatuh hingga menimpa rumah warga dan menyebabkan tiga orang luka-luka. (Merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Petugas kepolisian saat memeriksa rumah rusak akibat tertimpa crane di kawasan Kemayoran, Jakarta, Kamis (6/12). Akibat kejidan tersebut menyebabkan tiga orang luka-luka. (Merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Warga melihat rumah rusak akibat tertimpa crane di kawasan Kemayoran, Jakarta, Kamis (6/12). Crane yang jatuh tersebut jatuh hingga menimpa rumah warga dan menyebabkan tiga orang luka-luka. (Merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Anak-anak menyaksikan petugas mengevakuasi crane yang jatuh di kawasan Kemayoran, Jakarta, Kamis (6/12). Crane yang jatuh tersebut jatuh hingga menimpa rumah warga dan menyebabkan tiga orang luka-luka. (Merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Anak pemilik rumah memindahkan barang pasca rumah ambruk akibat tertimpa crane yang jatuh di kawasan Kemayoran, Jakarta, Kamis (6/12). Akibat kejidan tersebut menyebabkan tiga orang luka-luka. (Merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Kondisi sepeda motor tertimpa bangunan rumah yang ambruk akibat crane jatuh di kawasan Kemayoran, Jakarta, Kamis (6/12). Akibat kejidan tersebut menyebabkan tiga orang luka-luka. (Merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)
Anak-anak melintasi rumah yang ambruk akibat crane jatuh di kawasan Kemayoran, Jakarta, Kamis (6/12). (Merdeka.com/Iqbal S. Nugroho)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya